Usai Viral, Pengurus Sepatu Roda yang Melintas di Jalan Temui Wagub DKI Minta Maaf

Bachtiar Rojab · Jumat, 13 Mei 2022 - 20:50:00 WIB
Usai Viral, Pengurus Sepatu Roda yang Melintas di Jalan Temui Wagub DKI Minta Maaf
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) menerima kunjungan Pengurus Besar Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia (PB Persoresi). (Foto : Bchtiar Rojab)

JAKARTA, iNews.id - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) menerima kunjungan Pengurus Besar Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia (PB Persoresi). PB Persoresi meminta maaf telah menimbulkan kegaduhan.

"Mereka ingin menyampaikan beberapa hal kepada saya, yang pertama sedang mempersiapkan bahwa akan mengikuti kejuaraan di Asian Games tahun ini yang ditunda tahun depan di China," ujar Ariza di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (13/5/2022). 

Lebih lanjut, Ariza menuturkan, para pemain sepatu roda yang sempat viral tersebut, juga diproyeksikan di tahun 2024 untuk mengikuti Olympic Games di Paris, Prancis. 

Menurut Ariza, meskipun sempat membuat kesalahan, mereka merupakan orang-orang yang berprestasi dan membanggakan Jakarta. 

"Jadi perlu kami sampaikan temen-temen dari sepatu roda DKI itu mengikuti PON di Papua. Yang PON ke-20 itu alhamdulillah jadi juara umum," tuturnya. 

Kendati demikian, Ariza menuturkan, Pemprov DKI tengah menggandeng Dinas Pemuda dan Olahraga. Serta sudah berkoordinasi langsung dengan Kepala Dinas Dispora Ahmad Firdaus. 

"Jadi ini prestasi ya. Itu yang perlu kami sampaikan. Kemudian, tadi disampaikan mengenai fasilitas," katanya.

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Bagikan Artikel: