Viking Geruduk Graha Persib, Selengkapnya di iNews Siang

Rizal Bomantama ยท Senin, 11 Oktober 2021 - 10:50:00 WIB
Viking Geruduk Graha Persib, Selengkapnya di iNews Siang
iNews Siang, Senin (11/10/2021) membahas kekecewaan Viking yang menggeruduk Graha Persib Bandung, Jawa Barat. (Foto: iNews)

JAKARTA, iNews.id - Puluhan anggota Viking Persib Club menggeruduk markas tim berjulukan Maung Bandung di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (2/10/2021) malam. Aksi itu buntut kekecewaan yang diraih Persib Bandung dalam melakoni seri pertama BRI Liga 1 2021/2022.

Dalam enam laga yang sudah dilalui, Persib Bandung hanya menang dua kali dan empat kali seri berturut-turut.

Sekjen Viking Persib Club, Yudi Baduy menegaskan aksinya bersama rekan-rekan di Viking karena kecewa melihat hasil akhir Persib yang kembali hanya meraih skor imbang.

"Kami selaku suporter ikut merasakan skuat Persib ini mewah tapi kenapa sulit sekali menang, dari segi teknis, saya tidak mau bicara tapi dari empat pertandingan hasil draw," ujar Yudi Baduy. 

Saksikan selengkapnya dalam iNews Siang dipandu oleh Fandi Hasib dan Loviana Dian hari Senin (11/10/2021) pukul 11.30 WIB langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

#iNews #iNewssiang #iNewsid #FandiHasib #LovianaDian #viking #menggeruduk #grahapersib #persib #bandung #jalansujana

Editor : Rizal Bomantama

Bagikan Artikel: