Waketum Perindo Kenang Kedekatan dengan Tjahjo: Orangnya Humble dan Pekerja Keras

Nur Khabibi ยท Jumat, 01 Juli 2022 - 14:19:00 WIB
Waketum Perindo Kenang Kedekatan dengan Tjahjo: Orangnya Humble dan Pekerja Keras
Waketum Partai Perindo Dr Ferry Kurnia Rizkiyansyah kenang kedekatan dengan Tjahjo Kumolo (foto: istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo bidang Pemilu Dr Ferry Kurnia Rizkiyansyah menyampaikan duka mendalam atas kepergian Menpan RB Tjahjo Kumolo. Ferry mengaku dekat dengan almarhum khususnya ketika Tjahjo masih menjadi Mendagri dan dirinya anggota KPU.

"Secara pribadi saya dekat dengan beliau ketika menjabat Mendagri dan saya di KPU RI. Almarhum orangnya humble, pekerja keras, mudah diajak komunikasi dan bisa menyelesaikan segala sesuatu dengan tenang, walaupun cukup pelik," kata Ferry.

Ferry menceritakan terakhir dirinya berkomunikasi dengan Tjahjo adalah ketika memperjuangkan penghargaan kepada para anggota KPU RI dan KPU daerah periode 2012-2017 dan 2013-2018. Tjahjo disebut sangat concern terkait hal tersebut.

"Selamat jalan Mas Tjahjo, insyaallah husnul khotimah. Dan diterima segala amal kebaikan dan ditempatkan Allah di tempat terbaik," ujarnya.

Sebelumnya, Tjahjo Kumolo meninggal dunia pukul 11.10 WIB, Jumat 1 Juli 2022 karena sakit. Tjahjo diketahui telah dirawat selama beberapa waktu di RS Abdi Waluyo.

Editor : Reza Fajri

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda