Yerry Tawalujan Beberkan Alasan Puluhan Bacaleg Bergabung dengan Perindo

Nur Khabibi ยท Sabtu, 13 Agustus 2022 - 01:11:00 WIB
Yerry Tawalujan Beberkan Alasan Puluhan Bacaleg Bergabung dengan Perindo
Ketua Bidang Sosial DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Yerry Tawalujan. (Foto: Nur Khabibi/MPI)

JAKARTA, iNews.id - Ketua Bidang Sosial DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Yerry Tawalujan menghadiri pertemuan dengan puluhan bakal calon legislatif (Bacaleg) Perindo. Dalam kesempatan tersebut, Yerry membeberkan alasan mengapa Bacaleg tersebut menjatuhkan pilihan di Partai Perindo.

"Hari ini kami dari bapilu Partai Perindo mengadakan konsolidasi para Bacaleg yang baru saja bergabung dengan Partai Perindo," ujar Yerry di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (12/8/2022).

Yerry menjelaskan, selain merasa satu visi dan misi dengan Partai Perindo, para Bacaleg tersebut juga semakin tertarik bergabung setelah dilantiknya Mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB) yang menjadi Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo.

"Mereka memilih menjadi Bacaleg di Partai Perindo karena pengaruh dari masuknya TGB bergabung sebagai Ketua Harian Nasional Partai Perindo," kata dia.

 "Jadi ada sekitar 40 Bacaleg yang hari ini bertemu dan konsolidasi bersama-sama dengan bapilu karena mereka melihat sosok TGB," sambungnya.

Dengan pertemuan tersebut, Yerry berharap menjadi langkah awal para Bacaleg tersebut dalam mempersiapkan kontestasi elektoral pada 2024 mendatang.

Editor : Aditya Pratama

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda