Bidik Kaum Urban, GM Luncurkan Helm Berteknologi Baru
JAKARTA, iNews.id – Produsen helm GM merilis produk baru yang menyasar kaum urban. Helm ini diklaim cocok untuk konsumen harian segmen middle-up.
Helm ini punya desain fashionable dan colorful dan dibanderol dengan harga terjangkau. Pilihan warnanya juga menarik. Salah satunya GM Evouq dengan pilihan warna pastel. Tujuh pilihan warna mulai dari Emerald Green, Blue Pastel, Purple Pastel, Pink Pastel, Yellow Pastel, Orange Paste, Cream Mocca.
Noviyanto Setiawan selaku GM marketing PT Trijaya Accessories menjelaskan, GM Evouq menyasar segmen konsumen harian yang middle-up.
“Karena secara desain, helm ini memang cocok untuk konsumen pengguna sepeda motor sehari-hari,” kata dia.
Seperti diketahui, market kaum urban di Indonesia memang cukup besar di Indonesia. Khususnya untuk pasar sepeda motor di pasar domestik.
Hal ini mengacu pada data penjualan skuter matik (skutik) yang sangat besar di Indonesia dan umumnya jadi pilihan kaum urban di perkotaan Indonesia. Tren ini pun direspon GM dengan menyediakan produk helm fashionable untuk konsumen generasi muda.
Pihak GM juga mengklaim helm Evouq punya teknologi dengan bobot yang ringan, nyaman, dengan desain fashionable dan juga colorful.
“Untuk harga retail solid itu dijual mulai Rp400 ribu hingga Rp420 ribuan. Sedangkan untuk warna khusus pastel color itu Rp 450 ribu hingga Rp475 ribuan,” kata Noviyanto.
Editor: Ismet Humaedi