Cegah Covid-19, Mobil Lubricants Pasang Partisi di Armada Taksi Online

Dani M Dahwilani ยท Kamis, 11 Juni 2020 - 17:29 WIB
Cegah Covid-19, Mobil Lubricants Pasang Partisi di Armada Taksi Online

Dalam mencegah penyebaran virus corona (Covid-19), Mobil Lubricants dan Grab memasang partisi di setiap armada taksi online. (Foto: Mobil Lubricants)

JAKARTA, iNews.id - Mencegah penyebaran virus corona (Covid-19), Mobil Lubricants dan Grab Indonesia memasang partisi di setiap armada taksi online. Langkah ini untuk melindungi sopir dan penumpang dari Covid-19.

"Partisi pelindung ini berguna mencegah risiko penyebaran Covid-19. Tentunya sopir dan penumpang juga tetap harus mengikuti anjuran pemerintah wajib menggunakan masker selama berkendara," ujar Head of Indonesia Lubricants Market ExxonMobil, Patrick Adhiatmadja dalam keterangan persnya, Kamis (11/6/2020).

Selain itu, lanjut dia, pihaknya juga mengajak konsumen GrabCar ikut peduli terhadap para pengemudi dengan mengikuti aktivasi online barupa pemberian voucher ganti oli gratis bagi pengemudi. Program ini berlangsung dari Mei sampai 31 Juli 2020 di area Jabodetabek.

“Kami optimistis bisa melewati masa sulit ini. Kami mengerti untuk bangkit kembali tidak bisa sendirian. Karena itu, kami berinisiatif ikut dalam membantu mengurangi beban masyarakat yang masih bekerja, khususnya pengemudi transportasi online dengan memberikan bantuan bahan pokok, serta support terhadap kendaraan yang mereka gunakan," kata Patrick.

Mobil Brand General Manager, Andhina Sofiarman manambahkan, kegiatan ini merupakan kerja sama perusahaan dengan Grab secara berkelanjutan. "Kami berharap langkah ini dapat membantu program pemerintah dalam menekan laju penyebaran Covid-19, dan dapat memberikan nilai positif bagi perusahaan,” ujarnya.

Editor : Dani Dahwilani