Era Digital, Pelaku Otomotif Berlomba Optimalkan Media Sosial

Siska Permata Sari ยท Kamis, 25 November 2021 - 16:05:00 WIB
Era Digital, Pelaku Otomotif Berlomba Optimalkan Media Sosial
Bukan sekadar sarana berinteraksi, media sosial dimanfaatkan pelaku otomotif memaksimalkan layanan kepada konsumen. (Foto: Reuters)

JAKARTA, iNews.id - Kehadiran media sosial di era digital sangat membantu bila dimanfaatkan secara optimal. Peluang ini juga dilakukan pelaku otomotif.

Mereka berlomba mengembangkan layanan berbasis daring untuk memudahkan konsumen. Terlebih, di masa pandemi Covid-19 pembatasan kegiatan mengakselerasi pemanfaatan media sosial.  

Bukan sekadar sarana berinteraksi, media sosial juga dimanfaatkan pelaku otomotif memaksimalkan layanan kepada masyarakat. Keaktifan dalam menyampaikan informasi kepada user di media sosial mendapatkan respons positif.

Ini ditandai dengan pemberian penghargaan Social Media Award 2021 kepada pelaku otomotif yang terus berinovasi. Salah satunya dalam kategori 2 Wheel Engine Lubricants. 

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: