Kalahkan 3M Auto Film, V-Kool Kembali Rebut Top Brand
JAKARTA, iNews.id - Prestasi memuaskan dicapai produk kaca film V-Kool dalam riset Top Brand Index (TBI). Berdasarkan survei yang dilakukan Frontier Consulting Group di 15 kota besar Indonesia nilai TBI V-Kool sebesar 54,2 persen.
Angka ini mengungguli produk lain, masing-masing 3M Auto Film 17,6 persen, Solar Gard 4 persen, Sparta 6,6 persen dan Johnsons dengan 4,8 persen.
"Untuk kesekian kalinya V-Kool kembali meraih Top Brand Award. Penghargaan ini menunjukkan besarnya kepercayaan masyarakat terhadap kualitas terbaik dari kaca film V-Kool. Kami sangat berterima kasih kepada Anda semua selaku pelanggan setia V-Kool," ujar Business Development Director PT V-Kool Indo Lestari, Lianto Winata dalam keterangan persnya kepada iNews.id, Jumat (27/7/2018).
Dia menuturkan, penerapan teknologi digital dan inovasi berkelanjutan menjadi salah satu strategi penting bagi indivudu dan pelaku bisnis dalam membangun merek, termasuk V-Kool yang mulai aktif mengkampanyekan komunikasi brand melalui berbagai aktivitas digital dan sosial media.
"Dalam hal ini, V-Kool pun gencar melakukan sosialisasi acara dan beragam informasi produk melalui sosial media," katanya.
Pada survei tahun ini, Frontier Consulting Group melibatkan 13.600 responden dan menggunakan tiga parameter, yaitu Top of Mind Share, Top of Market Share dan Top of Commitment Share.
Dalam bahasa konsumen, merek peraih Top Brand adalah merek paling dikenal konsumen di Indonesia, banyak dibeli konsumen dan mampu menciptakan loyalitas konsumen.
Editor: Dani M Dahwilani