Motul Luncurkan Oli Berlisensi MotoGP Pertama di Indonesia

Dani M Dahwilani ยท Kamis, 06 Februari 2020 - 20:20:00 WIB
Motul Luncurkan Oli Berlisensi MotoGP Pertama di Indonesia
Brand pelumas asal Prancis, Motul, meluncurkan dua produk oli berlisensi MotoGP pertama di Indonesia, yaitu Motul GP Power dan Motul GP Matic. (Foto: Motul)

JAKARTA, iNews.id - Brand pelumas asal Prancis, Motul, meluncurkan dua produk oli berlisensi MotoGP pertama di Indonesia, yaitu Motul GP Power dan Motul GP Matic. Apa keunggulan pelumas mesin motor ini?

“Motul GP Power dan Motul GP Matic merupakan kerja sama antara Motul dan Dorna, organisasi penyelenggara MotoGP. Kami bangga dapat memperkenalkan produk ini ke masyarakat Indonesia, karena merupakan pelumas berlisensi resmi MotoGP pertama dan satu-satunya di Indonesia," ujar Managing Director Motul Indonesia, Carlo Savoca dalam keterangan persnya kepada iNews.id, Kamis (6/2/2020).

Dia menuturkan Motul GP Power dan Motul GP Matic adalah solusi untuk memenuhi kebutuhan pasar yang kompetitif dengan produk berkualitas untuk kendaraan roda dua. Motul GP Power dan Motul GP Matic dijual dalam kemasan 1 liter dengan harga tertinggi Rp90.000.

Marketing Manager Motul Indonesia, Pebruono Christiawan mengatakan, Motul GP Power diciptakan untuk motor 4 tak manual dengan standardisasi JASO MA2, mencegah terjadinya selip kopling basah. Sementara, Motul GP Matic dihadirkan untuk motor matic atau skuter dengan standar JASO MB, untuk penghematan bahan bakar lebih baik.

Kedua produk ini memiliki SAE 10W40 dengan berbagai keunggulan, di antaranya membuat mesin lebih bersih, hemat bahan bakar, menjaga suhu mesin, memberikan perlindungan keausan, dan memperpanjang usia mesin. Pemilihan SAE 10W40 untuk Motul GP Power dan Motul GP Matic didasari jumlah penggunaan SAE terbanyak di Indonesia.

"Hadirnya Motul GP Power dan Motul GP Matic memberikan kesempatan bagi konsumen merasakan sensasi berkendara seperti MotoGP. Karena dengan Motul GP Power dan GP Matic, every ride is a race," katanya.

Editor : Dani M Dahwilani

Bagikan Artikel:








Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda