Pasar Otomotif Tumbuh, Ini Langkah Bridgestone Memasuki 2022

Dani M Dahwilani · Senin, 10 Januari 2022 - 13:48:00 WIB
Pasar Otomotif Tumbuh, Ini Langkah Bridgestone Memasuki 2022
Mengawali 2022, Bridgestone melakukan langkah cepat menambah jaringan untuk mobil penumpang di Jakarta. (Foto: Dok/IST)

JAKARTA, iNews.id – Industri otomotif di Indonesia kembali tumbuh seiring dengan meningkatnya aktivitas ekonomi di tengah pandemi Covid-19. Ini direspons positif pelaku otomotif dan sektor pendukungnya. 

Seperti yang dilakukan PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia). Mengawali 2022, mereka melakukan langkah cepat menambah jaringan untuk mobil penumpang Bridgestone Toko Model (TOMO) Holy Ban Golf Island di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

“Perkembangan infrastruktur serta meningkatnya aktivitas ekonomi menjadi salah satu alasan kami menambah 
jaringan. Ini dalam upaya menghadirkan produk dan layanan berkualitas superior Bridgestone kepada pelanggan,” ujar Sales dan Marketing Direktur PT Bridgestone Tire Indonesia, Bangun Istyaji (Aji) dalam keterangan persnya, Senin (10/1/2022).

Dia mengungkapkan TOMO Holy Ban Golf Island hadir dengan konsep toko ban modern disertai fasilitas serta layanan 
berstandar Bridgestone global. Tidak hanya itu, TOMO Tire Sales Advisor (TSA) melayani dan menjelaskan seluruh informasi terkait ban. 

“Dengan kehadiran TOMO Holy Ban Golf Island kami berharap akan membantu meningkatkan Bridgestone di Indonesia untuk menjangkau lebih banyak pelanggan,” kata Aji.

Dia menambahkan, selain Bridgestone TOMO terdapat jaringan resmi lain untuk mobil penumpang, Bridgestone One Stop Service. Kedua fasilitas ini juga memberikan layanan kepada pelanggan seperti pemasangan ban, pengecekan tekanan, balancing, serta spooring.

Editor : Dani M Dahwilani

Bagikan Artikel: