Setelah Yamaha MT-15, Hayaidesu Keluarkan Body Protector Honda CBR150R 

Dani M Dahwilani · Kamis, 01 April 2021 - 21:59:00 WIB
Setelah Yamaha MT-15, Hayaidesu Keluarkan Body Protector Honda CBR150R 
Setelah membuat produk body protector untuk motor Yamaha MT-15, Hayaidesu kembali meluncurkan body protector untuk motor Honda CBR150R tipe K45G. (Foto: Hayaidesu)

JAKARTA, iNews.id - Penggunaan body protector diperlukan agar sepeda motor tidak rusak akibat goresan atau rusak karena terjatuh. Pemasangan pelindung body ini biasanya dibuat khusus sesuai dengan model kendaraan. 

Bentuk fan jenis yang beragam membuat bosy ptotector tidak hanya berfungsi sebagai pelindung, tapi juga aksesoris yang menunjang penampilan kendaraan. 

Salah satu pabrikan yang membuat body protector adalah Hayaidesu. Setelah membuat produk body protector untuk motor Yamaha MT-15, mereka kembali meluncurkan body protector untuk motor Honda CBR150R tipe K45G yang diproduksi pada 2016 sampai 2018. 

Produk ini melengkapi jenis body protector yang telah dimiliki sebelumnya untuk model motor matik, yakni Yamaha Xmax, All New Yamaha NMax, Yamaha NMax old, Yamaha Aerox, Yamaha Lexi, Yamaha ADV150, Honda Vario, Honda PCX, dan Honda FORZA.  

“Peluncuran produk terbaru ini merupakan salah satu bentuk komitmen Hayaidesu kepada para konsumen pencinta motor sport,“ kata GM Marketing Hayaidesu, Pramondiaz Utomo Bako dalam keterangan persnya, Kamis (1/4/2021). 

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2