Get iNews App with new looks!
inews
Advertisement
Aa Text
Share:
Read Next : Penjualan Toyota Tembus 86.908 Unit di Awal 2025, Auto2000 Jadi Tulang Punggung Kontribusi 41 Persen
Advertisement . Scroll to see content

Tak Sempat ke Bengkel, Auto2000 Siapkan Layanan Home Service

Jumat, 29 Juni 2018 - 23:17:00 WIB
Tak Sempat ke Bengkel, Auto2000 Siapkan Layanan Home Service
Auto2000 memberikan layanan servis mobil dan pengecekan kendaraan di rumah, kantor atau lokasi lain yang pelanggan inginkan. (Foto: Dok/Auto2000)
Advertisement . Scroll to see content

JAKARTA, iNews.id - Bagi Anda yang lelah atau sudah sibuk beraktivitas pascamudik? Auto2000 memberikan layanan servis mobil dan pengecekan kendaraan di rumah, kantor atau lokasi lain yang diinginkan.

Layanan yang diberi nama Toyota Home Service (THS) ini memberikan pelanggan keleluasaan mengatur sendiri waktu dan lokasi tune up mobil, sehingga memberikan kemudahan bagi yang tidak sempat datang ke bengkel.

Bagaimana caranya? Pelanggan cukup lakukan booking sevice dan pilih menu layanan THS, tim THS akan melakukan kunjungan servis. Tim dari THS punya standar pekerjaan tinggi dan kualitas kerja terbaik setara dengan bengkel resmi Auto2000.

Sebagai benefit tambahan, THS tidak mengenakan biaya untuk kunjungan dalam kota. Selain itu, biaya servis dan harga spare part orisinal sama dengan bengkel resmi Auto2000. Untuk menu layanan tersedia ganti oli, engine tune up, servis berkala internal, perawatan 1.000 km dan 5.000 km, dan perbaikan ringan di bawah 2 jam.

Chief Executive Officer (CEO) Auto2000, Martogi Siahaan mengemukakan, layanan aftersales Auto2000 tidak lagi hanya berkutat di sekitar area bengkel resmi. Tingginya mobilitas masyarakat perkotaan pemilik mobil Toyota memacu Auto2000 untuk terus melakukan inovasi dalam layanan guna memberikan kemudahan dan pengalaman unik bagi pemilik mobil Toyota.

"Di era digital seperti sekarang segala bentuk layanan dituntut dapat bekerja dengan cepat, praktis, efisien, namun tetap dapat menjaga kualitas di level terbaik,” ujarnya, dalam keterangan tertulis kepada iNews.id, Jumat (29/6/2018).

Sebab itu, untuk urusan servis mobil pascamudik pelanggan semakin mudah karena sudah hadir aplikasi Auto2000 Mobile. Aplikasi ini menjanjikan berbagai kemudahan bagi pengguna mobil Toyota hanya dengan klik di layar ponsel. Anda bisa memesan jasa servis berkala tanpa perlu beranjak dari tempat duduk.

Ada dua fitur disediakan, yaitu Workshop untuk booking service di bengkel resmi Auto2000 dan Home Service jika Anda ingin memanggil layanan THS. Tim dari THS siap datang langsung ke lokasi yang Anda mau di waktu yang Anda pilih sendiri.

Aplikasi ini memiliki fitur Tracking untuk memantau posisi tim THS yang dipanggil. Fitur ini juga memberikan informasi sudah sejauh mana proses servis berkala berjalan dan memberikan notifikasi saat telah selesai.

"Bentuk sinergi antara inovasi layanan aftersales yang memudahkan pelanggan dan produk kemajuan teknologi digital adalah layanan Toyota Home Service (THS) yang bisa dipesan melalui aplikasi berbasis digital Auto2000 Mobile. Keduanya sangat bermanfaat untuk masyarakat perkotaan yang punya mobilitas tinggi dan memiliki keterbatasan waktu. Aliansi keduanya dalam memberikan kemudahan dan kepuasan pelanggan," kata Martogi. 

Menariknya, Auto2000 Mobile bisa memberikan estimasi biaya servis sehingga menjanjikan kemudahan, dalam hal sistem pembayaran. Auto2000 menerima pembayaran dalam bentuk tunai maupun nontunai, seperti lewat kartu kredit maupun kartu debet.

Catatan penting lainnya adalah segala hal yang berkaitan dengan servis mobil Toyota Anda tercatat di Auto2000 Mobile sehingga memudahkan untuk melacak data perawatan mobil dan memberikan reminder bila waktu servis berkala berikutnya telah tiba.

Editor: Dani M Dahwilani

Follow WhatsApp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut