2 Mobil Baru Ringsek seperti Kaleng Kerupuk akibat Truk Pengangkut Tabrak Jembatan Pendek

Dani M Dahwilani · Minggu, 12 September 2021 - 11:15:00 WIB
2 Mobil Baru Ringsek seperti Kaleng Kerupuk akibat Truk Pengangkut Tabrak Jembatan Pendek
Pengemudi trailer menabrak jembatan pendek di Radnor, Pennsylvania, Amerika Serikat (AS), menghancurkan dua mobil baru yang diangkutnya. (Foto: Facebook)

RADNOR, iNews.id - Ada apa di pikiran sopir truk yang satu ini.  Pengemudi trailer menabrak jembatan pendek di Radnor, Pennsylvania, Amerika Serikat (AS), menghancurkan dua mobil baru yang diangkutnya.   

Ini dikertahui setelah Departemen Kepolisian Kotamadya Radnor memposting foto kejadian di media sosial Facebook, mengumumkan penutupan sementara jalan untuk pembersihan. 

Dilansir dari Carscoops, Minggu (12/9/2021), kedua SUV tersebut adalah Ford Escape generasi ketiga dan Jeep Grand Cherokee generasi keempat. Keduanya menggunakan pelat Carmax.   

Atas kajadian itu, jembatan terlihat baik-baik saja tetapi kedua mobil tersebut benar-benar hancur seperti kaleng kerupuk. Polisi menyebutkan tidak ada yang cedera dalam peristiwa tersebut. 

Diketahui, kejadian di jembatan itu bukan insiden pertama. Philadelphia Inquirer mencatat sebanyak 43 kendaraan menabrak jembatan antara 2008 dan 2017 atau rata-rata empat hingga lima tabrakan per tahun.   

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: