Get iNews App with new looks!
inews
Advertisement
Aa Text
Share:
Read Next : Toyota Lakukan Penyegaran pada Camry, Intip Ubahannya
Advertisement . Scroll to see content

Ada Layanan Toyota Mobile Service, Alasan Konsumen Pilih Sedan Camry Hybrid

Minggu, 27 Oktober 2019 - 06:44:00 WIB
Ada Layanan Toyota Mobile Service, Alasan Konsumen Pilih Sedan Camry Hybrid
Toyota Camry 2.5 Hybrid. (Foto: iNews.id)
Advertisement . Scroll to see content

JAKARTA, iNews.id - Salah satu pertimbangan konsumen membeli mobil adalah tersebarnya layanan bengkel, serta ketersediaan suku cadang. Dari beberapa produsen mobil di Indonesia yang paling luas layanannya adalah Toyota.

Total jaringan dealer Toyota di Indonesia sebanyak 332 outlet. Selain itu, Toyota juga memiliki layanan Toyota Mobile Service (TMS) dengan armada operasional terlengkap, baik roda dua maupun roda empat.

Hal inilah yang membuat Vicencius Junaidi (51) memilih sedan premium Toyota Camry Hybrid sebagai kendaraan favorit. Pria asal Cipete, Jakarta Selatan ini mengaku sangat terbantu dengan layanan Toyota Mobile Service.

"Salah satu alasan saya membeli Camry Hybrid adalah adanya layanan Toyota Mobile Service. Saya cukup menghubungi pihak Toyota untuk datang ke rumah dan mengecek mobil saya," ujar Junaidi.

Selain mudah, biaya yang dikeluarkan Junaidi untuk service Camry Hybrid-nya tidak sebesar yang dibayangkan. Padahal, sekelas mobil mewah Camry Hybrid pasti pengeluarannya sangat banyak.

Follow WhatsApp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut