Ajak Lady Biker, Komunitas Motor KTM Bantu Korban Banjir

Riyandy Aristyo ยท Selasa, 07 Januari 2020 - 21:15:00 WIB
Ajak Lady Biker, Komunitas Motor KTM Bantu Korban Banjir
KOCI memberikan bantuan dan semangat kepada para korban banjir dengan mengajak influencer cantik roda dua (lady biker). (Foto: KOCI)

JAKARTA, iNews.id - Komunitas pecinta motor KTM, KOCI, ikut meringankan beban korban bencana banjir di Kampung Sayur, bantaran Sungai Ciliwung, Jakarta Timur. Hal ini selaras dengan program kemanusiaan .KOCI.

Ketua Umum KOCI, Alfriandy mengatakan program ini dilakukan secara responsif setiap ada bencana alam. Bahkan, ada beberapa anggota KOCI yang juga menjadi korban bencana banjir tersebut.

"Kami prihatin dengan bencana alam banjir yang terjadi di Jakarta dan sekitarnya. Sebagian besar member kami juga ada yang menjadi korban," dalam keterangan tertulis yang diterima iNews.id, Selasa (7/1/2020).

Bantuan yang diberikan KOCI kepada para korban, antara lain uang tunai, pakaian layak pakai dan juga sembako (sembilan bahan pokok).

"Setelah kami mendapatkan informasi banjir, kami segera bertindak untuk mengumpulkan kebutuhan yang diperlukan oleh para korban, seperti pakaian layak pakai, sembako dan uang tunai," ujar Alfriandy.

Alf berharap, kegiatan ini dapat terus dilaksanaan sebagai bukti nyata kepedulian terhadap sesama. "Komunitas ini bukan hanya komunitas pengendara motor yang tahunya kopdar, tapi selalu melakukan kegiatan positif dan bermanfaat kepada masyarakat umum," ujarnya.

Tak hanya itu, KOCI juga memberikan bantuan semangat kepada para korban dengan mengajak influencer cantik roda dua (lady biker), seperti Elizabeth Angela Lorenza (artis), Fitri Tania (lady biker dan influencer games), Mega Ilmiah/MG (lady biker) dan beberapa pemeran di webseries City Night Ride, seperti Via Jansen (JV), Lydia (Lee), JetroJoel (JJ) serta Verell.

Editor : Dani M Dahwilani

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda