Baru Dikenalkan, Mobil Listrik Wuling Air EV Cetak Pemesanan 1.000 Unit

Tangguh Yudha ยท Senin, 08 Agustus 2022 - 15:05:00 WIB
Baru Dikenalkan, Mobil Listrik Wuling Air EV Cetak Pemesanan 1.000 Unit
Wuling Motors melaporkan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) mobil listrik Air EV menyentuh angka 1.000 unit.(Foto: Tangguh Yudha)

JAKARTA, iNews.id - Wuling Motors melaporkan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) mobil listrik Air EV menyentuh angka 1.000 unit. Ini disampaikan Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani dalam acara Peluncuran Produksi Perdana Wuling Air EV di Pabrik Cikarang, Jawa Barat.

"Wuling Air EV mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Saat ini SPK sudah lebih dari 1.000. Nanti detailnya kami ungkap di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS)," ujarnya kepada wartawan, Senin (8/8/2022).

Dian mengatakan pihaknya akan fokus memasarkan Wuling Air EV di Indonesia. Namun tidak menutup kemungkinan pabrikan akan mengekspor ke beberapa negara lain di masa mendatang.

"Kami melihat banyak negara yang tertarik dengan Wuling Airev ini. Kedepan, kami akan jajaki ekspor," katanya.

Untuk diketahui, mobil listrik Air EV sendiri pertama kali diperkenalkan ke publik di pameran otomotif Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) pada bulan lalu. Mobil asal China ini hadir mengusung desain yang minimalis dan kompak.

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda