Begini Jadinya jika Hyundai dan Lamborghini Kerja Sama, Melahirkan Hyundai Urus

Riyandy Aristyo ยท Senin, 29 Juni 2020 - 20:19 WIB
Begini Jadinya jika Hyundai dan Lamborghini Kerja Sama, Melahirkan Hyundai Urus

Begini jadinya jika Hyundai dan Lamborghini kerja sama, melahirkan Hyundai Urus. (Foto: Autoevolution)

SEOUL, iNews.id - Dunia otomotif punya banyak kejutan-kejutan menarik. Misalnya menggabungkan dua model merek mobil asal Korea Selatan, Hyundai dan pabrikan mobil mewah asal Italia, Lamborghini yang melahirkan Hyundai Urus.

Dilansir dari Autoevolution, Senin (29/6/2020), kehadiran Hyundai Urus hanya sebuah karya 'iseng' modifikator Automotive_photoshop. Menariknya, ada petinggi Hyundai yang memberikan tanggapan dan menyatakan ketertarikan jika dua pabrikan otomotif tersebut bekerja sama.

Namun, hal itu dipastikan tidak akan terjadi karena kedua pabrikan ini memiliki dunia yang berbeda, mulai dari harga, segmen pasar, teknologi dan layanan.

Seperti diketahui, SUV Hyundai saat ini dibanderol 15.295 dolar AS untuk pasar Amerika Serikat (AS), sedangkan SUV Lamborghini Urus mencapai 200.000 dolar AS. Dari perbedaan harga saja hal tersebut tidak mungkin terjadi.

Selain harga, segmen konsumen kedua pabrikan tersebut juga berbeda jauh. Hyundai mengisi ceruk pasar medium up, sementara Lamborghini hanya bisa dibeli oleh para konglomerat.

Editor : Tuty Ocktaviany