Begini Penampilan Toyota Innova bila Didandani Bergaya Lexus

Riyandy Aristyo ยท Jumat, 10 Juli 2020 - 10:28 WIB
Begini Penampilan Toyota Innova bila Didandani Bergaya Lexus

Toyota Innova Crysta di India tampil beda dimodifikasi menggunakan sejumlah komponen Lexus. (Foto: Maxabout)

NEW DELHI, iNews.id - Modifikasi merupakan salah satu cara agar mobil terlihat berbeda sesuai keinginan sang pemilik. Seperti modifikasi Toyota Innova Crysta di India yang menggunakan sejumlah komponen Lexus.

Dilansir dari Maxabout, Jumat (10/7/2020), bagian wajah Toyota Innova yang masih dipertahankan adalah desain lampu utama dan logo. Hanya saja, gril bawaannya diganti model Lexus berwarna hitam pekat dan list chrome sporty, sehingga terlihat lebih mewah.

Bumper depan yang berbentuk bumerang menjadi rumah bagi lampu kabut (foglamp) dan lampu DRL LED (Daytime Running Lights). Sementara fender depan disematkan tambahan lampu peringatan.

Di bagian samping terlihat profil ban rendah yang dikombinasi dengan velg berdiameter besar. Sementara sektor belakang, ada tambahan body kit membuat tampilan Toyota Innova menjadi lebih sporty. Terlebih ada aksen seperti lubang knalpot mobil sport.

Sayang, tidak ada informasi mengenai desain interiornya. Namun, jika melihat tampilan luar sudah semenarik ini, sepertinya ruang kabin akan mengikuti.

Sebagai informasi, Toyota Innova Crysta yang dimodifikasi ini dibekali mesin diesel 4-silinder 2,8 liter yang mampu menghasilkan tenaga 174 hp dan torsi 360 Nm. Tenaga tersebut disalurkan melalui gearbox otomatis 6-percepatan.

Bakso lobster di Bekasi viral di media sosial. (Foto Ist).
Bakso lobster di Bekasi viral di media sosial. (Foto Ist).

Editor : Dani Dahwilani