Bentley Pamerkan Mobil Listrik Masa Depan EXP 100 GT di Monterey

Dani M Dahwilani ยท Minggu, 25 Agustus 2019 - 21:30 WIB
Bentley Pamerkan Mobil Listrik Masa Depan EXP 100 GT di Monterey

Kehadiran Bentley EXP 100 GT Concept merupakan bagian dari perayaan ulang tahun ke-100 produsen mobil Inggris tersebut. (Foto: Carscoops)

MONTEREY, iNews.id - Sebulan setelah Bentley EXP 100 GT Concept diumumkan secara online, mobil ini merayakan debut di Monterey Car Week 2019. Untuk mengabadikan momen tersebut, Bentley mengambil beberapa foto di Semenanjung Monterey, Pebble Beach, California, Amerika Serikat (AS).

Dilansir dari Carscoops, Minggu (25/8/2019), kehadiran EXP 100 GT Concept merupakan bagian dari perayaan ulang tahun ke-100 produsen mobil Inggris tersebut. Mobil konsep ini dipamerkan di The Quail, Gathering Motorsports sebelum dipindahkan ke Home Of Bentley, kemudian menjadi bintang di Concept Lawn, Pebble Beach Concours d'Elegance.

Bentley sendiri tidak bermaksud membawa EXP 100 GT ke lini produksi. Mereka mengatakan hanya ingin melihat jenis kendaraan yang ingin dibuat perusahaan di masa depan.

Di mana mobil ini didukung powertrain all-electric dengan empat motor listrik sebagai penggerak yang menghasilkan tenaga gabungan 1.340 hp dan torsi 1100 lb-ft (1491 Nm) torsi.

Bentley juga memboyong mobil lama dan baru yang tersebar di berbagai rangkaian acara Monterey.

Dalam ajang Pebble Beach Concours d'Elegance lebih dari 60 Bentley bersaing di enam kelas individu. Di acara tersebut Gurney Nutting Sports Tourer 1931 8 Liter dianugerahi penghargaan sebagai Best of Show.


Editor : Dani Dahwilani