Beredar Gambar Rendering Toyota Vios 2021

Dani M Dahwilani ยท Minggu, 31 Mei 2020 - 16:01 WIB
Beredar Gambar Rendering Toyota Vios 2021

Ilustrator digital IndianAutosBlog (IAB) membuat rendering untuk menunjukkan bagaimana rupa Toyota Vios 2021. (Foto: Indianautosblog)

NEW DELHI, iNews.id - Sedan global Toyota Yaris Ativ atau Vios kemungkinan akan menerima facelift pada paruh kedua tahun ini. Ilustrator digital IndianAutosBlog (IAB) membuat rendering untuk menunjukkan bagaimana rupa Toyota Vios 2021.

Toyota Vios 2021 dalam rendering terlihat lebih necis daripada model saat ini. Sedan tersebut memiliki desain depan yang sama dengan hatchback Toyota Yaris 2021 (untuk pasar negara berkembang) yang bocor melalui gambar paten, baru-baru ini.

Bumper depan baru mirip dengan Mk12 Toyota Corolla (versi Prestige) dan memiliki ujung luar l lebih berotot, bahkan lebih menonjol daripada sedan kompak global.

Gril terbalik dari sedan facelift Toyota Yaris atau Vios memiliki pola sarang lebah. Lampu depan yang baru dengan LED yang lebih tajam dan inline. Ini membuatnya terlihat jauh lebih agresif dan lebih berani plus roda alloy 16-inci.

Diperkirakan tidak ada perubahan signifikan di bagian belakang. Mungkin lampu belakang dan bemper sedikit direvisi.

Perubahan interior untuk sedan Toyota Yaris dapat mencakup sarung jok baru, kluster instrumen, sistem infotainment yang ditingkatkan, kaca spion otomatis, dan setir teleskopik.

Di bawah kap, kemungkinan masih menggunakan mesin bensin 2NR-FE 1,5 liter, empat silinder menghasilkan tenaga maksimum 107 PS pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 140 Nm pada 4.200 rpm. Untuk model BS6 ini menghasilkan penghematan bahan bakar 17,1 km/liter (dengan MT 6-percepatan) dan 17,8 km/liter (dengan CVT).

Editor : Dani Dahwilani