Bidik Kaum Milenial, Toyota Gelar Modifikasi Yaris Beats Corner di 3 Kota

Dani M Dahwilani ยท Rabu, 31 Juli 2019 - 07:00 WIB
Bidik Kaum Milenial, Toyota Gelar Modifikasi Yaris Beats Corner di 3 Kota

Toyota menggelar ajang modifikasi Yaris Beats Corner bertema Sound of Excitement di tiga kota, yaitu BSD City Tangerang, Surabaya, dan Jakarta. (Foto: TAM)

JAKARTA, iNews.id - PT Toyota-Astra Motor (TAM) menggelar ajang modifikasi Yaris Beats Corner bertema Sound of Excitement di tiga kota, yaitu BSD City Tangerang, Surabaya, dan Jakarta. Yaris Beats Corner dirancang dengan konsep memberi wadah bagi kaum milenial mengeksplorasi kreativitas dan eksistensi mereka melalui instalasi musik dengan mengusung genre Electronic Digital Music (EDM).

“Mengusung tema Sound of Excitement, Yaris Beats Corner akan menjadi ajang bagi anak muda milenial mengeksplorasi kreativitas dan kegembiraan mereka melalui instalasi Yaris ini. Kami sengaja mengedepankan tema Sound of Excitement, karena musik adalah sarana yang paling digemari kaum millenial dalam mewujudkan kebahagian mereka, dan ini selaras dengan konsep Yaris selalu mengedepankan Fun to Drive bagi penggunanya,” ujar Executive General Manager TAM, Fransiscus Soerjopranoto, dalam siaran persnya yang dilansir iNews.id, Rabu (31/7/2019).

Yaris Beats Corner yang pertama akan diselenggarakan di AEON Mall, BSD City, Tangerang, pada pada 31 Juli sampai 4 Agustus 2019. Selanjutnya Yaris Beats Corner akan digelar di Tunjungan Plaza, Surabaya, Jawa Timur, pada 21-25 Agustus 2019. Setelah Kota Pahlawan, event yang disiapkan bagi anak muda atau berjiwa muda ini akan digelar di Central Park, Jakarta pada 16-22 September 2019. Puncak dari rangkaian kegiatan ini akan berlangsung pada Desember 2019, dalam penyelenggaraan festival EDM berskala internasional, yaitu Djakarta Warehouse Project (DWP).

Memeriahkan Yaris Sound of Excitement, Toyota akan menampilkan sejumlah unit Yaris yang telah dimodifikasi, seperti Yaris Rhythm, sebagai titik tampil para DJ untuk menghibur peserta. Yaris Rhythm sebelumnya telah diperkenalkan di GIIAS 2019. Di mana konsep mobil ini adalah memberi ruang untuk performa musik.


Editor : Dani Dahwilani