Bukan Indonesia, Toyota Fortuner Terbaru Mengaspal Lebih Dulu di Vietnam

Riyandy Aristyo ยท Selasa, 15 September 2020 - 15:15 WIB
Bukan Indonesia, Toyota Fortuner Terbaru Mengaspal Lebih Dulu di Vietnam

Setelah meluncur perdana di Thailand, SUV ladder frame Toyota Fortuner terbaru justru lebih dulu mengaspal di Vietnam bukan Indonesia. (Foto: Autopro)

HANOI, iNews.id - Toyota Fortuner telah mendapat penyegaran. Setelah meluncur perdana di Thailand, SUV Ladder Frame ini justru lebih dulu mengaspal di Vietnam bukan Indonesia

Dilansir dari Autopro, Selasa (15/9/2020), Toyota Fortuner facelift Vietnam punya tampilan berbeda dengan Thailand. Di Thailand, mobil ini hadir dengan warna two tone. Sementara di Vietnam kelir eksteriornya hanya punya satu warna.

Selain warna, tidak ada spesifikasi lain yang berbeda, seperti desain bemper, penggunaan lampu LED baru, serta pelek berdiameter 18-inci. Pesaing Pajero Sport uni bakal meluncur di Vietnam dalam hitungan hari l.

Dibandingkan dengan versi sebelumnya, Toyota Fortuner facelift punya fitur-fitur baru yang lebih lengkap, seperti tambahan speaker JBL 9 buah, Ambient Light, jok two Tone, kamera 360 derajat, dan wireless charger pada tipe tertinggi, yakni Legender.

Untuk jantung pacu, mekanisnya tidak berubah. Seperti di Thailand, New Fortuner di Vietnam dilengkapi dua pilihan mesin diesel, yakni 2.800 cc dan 2.400 cc. Harga jualnya mulai dari Rp589 juta hingga Rp830 juta.

Hingga saat ini, belum ada tanda-tanda kapan mobil ini meluncur di Indonesia. Namun, beberapa waktu lalu mobil ini dikabarkan tengah berada di daerah BSD untuk proses syuting iklan. Kita tunggu saja.

Editor : Dani Dahwilani