Chevrolet Bakal Luncurkan 2 Mobil Anyar Bulan Ini dan November

Riyandy Aristyo ยท Kamis, 10 Oktober 2019 - 18:30 WIB
Chevrolet Bakal Luncurkan 2 Mobil Anyar Bulan Ini dan November

Pabrikan mobil Amerika Serikat (AS), Chevrolet tengah mempersiapkan peluncuran dua produk baru pada bulan ini dan November 2019. (Foto: Carscoops)

MICHIGAN, iNews.id - Pabrikan mobil Amerika Serikat (AS), Chevrolet tengah mempersiapkan peluncuran dua produk barunya. Kedua model tersebut, yakni truk midsize model ZR2 2021 dan Colorado 2021.

Dikutip dari Carscoops, Kamis (10/10/2019), untuk ZR2 2021 akan dikenalkan pada ajang SEMA Show di Las Vegas pada November 2019. Sedangkan Colorado 2021 bakal tampil di Method Race Wheels Laughlin Desert Classic, bulan ini.

"Sekitar 520.000 pickup Colorado dalam lima tahun ini sudah kami jual. Kami juga memberikan langkah terbaru untuk produk dan fitur," kata Pimpinan Pemasaran Chevy Trucks, Bob Krapes.

Menurut Chevrolet, pickup Colorado terbaru ini akan menyajikan perbedaan yang lebih besar ketimbang modelnyang lain. Hal itu terlihat dari mulai trim serta cat eksterior bertema 'Sand Dune Metallic' untuk model Z71 dan ZR2.

"Dengan tampilan depan dan tailgate yang baru, Colorado sekarang memiliki tampilan yang lebih agresif untuk menyetarakan performanya yang memenangkan penghargaan," ujar Krapes.

Secara visual, mobil ini memiliki bar tengah yang sudah diperbarui, seperti fascia rendah, dan pelat depan yang hadir di model WT, LT dan Z71 Colorado. Tak hanya itu, model WT dan LT akan mendapatkan logo bowtie Chevy emas baru, sementara Z71 berwarna hitam.

Rencananya, Chevrolet Colorado 2021 mulai dijual tahun depan. Untuk harga bakal diumumkan setelah mobil tersebut resmi diluncurkan.


Editor : Dani Dahwilani