Daihatsu Rocky Terbaru Diproduksi Massal di Jepang, Indonesia Kapan?

Riyandy Aristyo ยท Senin, 28 Oktober 2019 - 21:07 WIB
Daihatsu Rocky Terbaru Diproduksi Massal di Jepang, Indonesia Kapan?

Akun Instagram @mr.t.tani memposting foto Daihatsu Rocky sedang diangkut towing car diduga akan dikirim ke dealer. (Foto: Instagram @mr.t.tani)

TOKYO, iNews.id - Daihatsu memperkenalkan sport utility vehicle (SUV) Rocky terbaru di Tokyo Motor Show 2019. Kabarnya, mobil legendaris tersebut akan dijual massal di Jepang, pada 5 November 2019.

Sebelum resmi dijual, akun Instagram @mr.t.tani memposting foto Daihatsu Rocky sedang diangkut towing car. Diduga mobil tersebut akan dikirim ke dealer.

Mengusung model terbaru, Daihatsu Rocky 2019 memiliki peningkatan spesifikasi yang jauh lebih mumpuni daripada model sebelumnya.

Dari segi tampilan, Daihatsu Rocky memiliki desain yang tegas dan gagah khas SUV. Hal ini berkat penggunaan gril terbaru yang ukurannya cukup besar serta lekukan tegas pada kap dan bodi.

Sementara jantung pacunya, SUV ini dibekali dengan mesin 3-silinder inline berkapasitas 996 cc turbocharger. Dapur pacu tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga sebesar 98 hp dengan torsi maksimum 140 Nm.

Lantas, apakah Daihatsu Rocky juga bakal mengaspal di Indonesia? Belum ada informasi resmi dari PT Astra Daihatsu Motor terkait hal tersebut. Menarik untuk ditunggu.

Editor : Dani Dahwilani