Dikerjakan 3 Tahun, Bugatti Pamerkan Chiron Hermes Edition

Riyandy Aristyo ยท Kamis, 26 Desember 2019 - 09:10 WIB
Dikerjakan 3 Tahun, Bugatti Pamerkan Chiron Hermes Edition

Bugatti Chiron Hermes Edition terdapat gril dengan pola khas perusahaan tas mewah Hermes yang dibuat khusus. (Foto: Carscoops)

MOLSHEIM, iNews.id - Pabrikan mobil sport mewah Prancis, Bugatti memamerkan Chiron Hermes Edition. Mobil sport yang diprakarsai Manny Khoshbin ini dikerjakan selama tiga tahun sejak 2016.

Dilansir dari Carscoops, Kamis (26/12/2019), pada pembangunan awal, mobil ini harus melewati serangkaian iterasi pada konfigurasi, sebelum akhirnya Khoshbin meminta dicat dengan Hermes Craie (putih kapur).

Secara desain, Bugatti Chiron Hermes Edition terdapat gril dengan pola khas perusahaan tas mewah Hermes yang dibuat khusus. Bagian bawah sayap belakang juga menggabungkan pola kuda Hermes Courbettes dan seluruh bumper belakang dicat agar sesuai dengan eksterior mobil.

Ruang kabin dilengkapi dengan sentuhan mewah, seperti kulit yang dipesan khusus dari Hermes serta pola kuda di panel pintu. Kemudian ada lencana bertuliskan Dressed by Hermes untuk membedakan Chiron ini dengan Chiron lainnya.

Diketahui, Bugatti Chiron Hermes Edition bukanlah satu-satunya mobil yang dimiliki Khoshbin dengan sentuhan Hermes. Dia juga pernah mengajak Pagani menciptakan Huayra Hermes Edition untuknya.

Selain itu, Khoshbin juga pernah berkolaborasi dengan McLaren untuk membangun Speedtail Hermes Edition yang sempurna.

(Fot0: Carscoops)
(Fot0: Carscoops)

 


Editor : Dani Dahwilani