Distribusi Terkendala Covid-19, Volkswagen Tutup Pemesanan SUV T-Roc di India

Riyandy Aristyo ยท Jumat, 11 September 2020 - 12:57 WIB
Distribusi Terkendala Covid-19, Volkswagen Tutup Pemesanan SUV T-Roc di India

Proses pengiriman SUV Volkswagen T-Roc terhambat akibat pandemi Covid-19 di India semakin luas. (Foto: Drivesparks)

NEW DELHI, iNews.id - Proses pengiriman Volkswagen T-Roc terhambat akibat pandemi Covid-19 di India semakin luas. Akibatnya, Volkswagen India terpaksa menutup pesanan mobil sport utility vehicle (SUV) tersebut.

Dilansir dari Drivesparks, Jumat (11/9/2020), Volkwagen India juga mengumumkan pengiriman T-Roc mengalami penundaan sampai waktu yang belum ditentukan. Begitupun soal kapan pemesanan T-Roc akan dibuka kembali.

SUV yang meluncur Maret 2020 dengan harga Rp387,5 juta itu, merupakan bagian dari rencana ekspansi produk SUV Volkswagen yang dijalankan di India. Selain T-Roc, pabrikan yang bermarkas di Jerman itu juga giat mempromosikan Tiguan Allspace.

Direktur Volkswagen Passenger Cars India, Steffen Knapp memastikan, setelah T-Roc dan Tiguan Allspace, SUV lainnya yang akan masuk pasar India di 2021 adalah Volkswagen Tiguan.

"Kami sangat senang untuk mempersiapkan SUV besar berikutnya, Volkswagen Tiguan yang akan diluncurkan pada 2021. Tiguan sejalan dengan filosofi merek kami untuk membangun mobil di segmen premium," kata Steffen Knapp.

Editor : Dani Dahwilani