Elon Musk Pede Tesla Bakal Lebih Besar dari Apple

Intan Rakhmayanti Dewi · Selasa, 30 Maret 2021 - 11:54:00 WIB
Elon Musk Pede Tesla Bakal Lebih Besar dari Apple
Elon Musk percaya diri (pede) Tesla bakal menjadi perusahaan terbesar di dunia mengalahkan Apple. (Foto: Reuters)

MICHIGAN, iNews.id - Elon Musk membuat prediksi berani di Twitter soal perusahaan mobil listrik miliknya, Tesla. Musk percaya diri (pede) Tesla bakal menjadi perusahaan terbesar di dunia.

Bahkan, dalam balasan komentar dari pengikutnya, dia yakin Tesla dapat melampaui Apple mungkin dalam beberapa bulan ke depan.

Namun tak lama kemudian, Elon Musk menghapus tweet tersebut, tanpa menjelaskan apakah itu hanya lelucon atau berdasarkan opini pribadi.

Dilansir dari New York Post, Selasa (30/3/2021), meski sudah dihapus tangkapan layar dari tweet tersebut sudah terlanjut beredar luas di Twitter.

Tweet yang sekarang dihapus tampaknya menyiratkan Tesla, yang kapitalisasi pasarnya saat ini mencapai 583 miliar dolar AS, siap melampaui kapitalisasi pasar Apple 2 triliun dolar AS.

Cuitan dari Musk memang sering kali membuat blunder bagi dirinya atau perusahaan.

Sebelumnya, dia terlibat konflik dengan Komisi Sekuritas dan Bursa, yang pada September 2018 mengajukan tuduhan penipuan sekuritas setelah Musk men-tweet, berencana mengambil Tesla dengan 420 dolar AS per saham dan telah mendapatkan dana untuk melakukannya.

Editor : Dani M Dahwilani