Ferrari Seharga Rp16,5 Miliar Ringsek Diseruduk Truk, Kondisinya Bikin Ngilu

Dani M Dahwilani · Senin, 13 Juni 2022 - 16:50:00 WIB
Ferrari Seharga Rp16,5 Miliar Ringsek Diseruduk Truk, Kondisinya Bikin Ngilu
Sebuah Ferrari F8 Spider seharga Rp16,5 miliar hancur dalam kecelakaan di bagian utara Italia. 

JAKARTA, iNews.id - Sebuah Ferrari F8 Spider seharga Rp16,5 miliar hancur dalam kecelakaan di bagian utara Italia. Kejadin ini viral setelah foto-foto kecelakaan dibagikan akun Instagram Varryx.

Dilansir dari Carscoops, Senin (13/6/2022), polisi setempat menduga pengemudi Ferrari kehilangan kendali di tengah tikungan tajam sebelum tertabrak bagian depan truk tangki bensin.

Melihat kondisi Ferrari kemungkinan mobil tersebut tidak akan pernah bisa kembali ke jalan. Sebagian besar kerusakan di bagian belakang sisi pengemudi. Ini menunjukkan area F8 Spider yang menabrak bagian depan truk.

Terlihat salah satu roda belakang robek begitu juga dengan bagian suspensi dan pengereman. Dua lampu belakang supercar tersebut lepas dengan bagian bumper belakang rusak.

Tidak ada gambar bagian depan Ferrari yang dibagikan secara online sehingga tidak diketahui seberapa besar kerusakan yang diderita. 

Sementara bagian samping penumpang tampaknya lolos dari kerusakan serius dan kemungkinan komponen bagian ini masih bisa dijual.

Sementara kerusakan yang dialami truk relatif kecil hanya fasia depan sedikit mengalami kerusakan.

Editor : Dani M Dahwilani

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda