Ford Rilis Sedan Puma Titanium X di Frankfurt Motor Show 2019

Riyandy Aristyo ยท Selasa, 10 September 2019 - 23:28 WIB
Ford Rilis Sedan Puma Titanium X di Frankfurt Motor Show 2019

Frankfurt Motor Show 2019 menjadi ajang bagi Ford meluncurkan mobil baru sedan Puma dengan aksesoris Titanium X. (Foto: Carscoops)

MICHIGAN, iNews.id - Pameran otomotif Frankfurt Motor Show 2019 menjadi ajang bagi Ford meluncurkan mobil baru. Pabrikan asal Amerika Serikat (AS) ini rencananya akan menghadirkan sedan Puma dengan aksesoris Titanium X.

Dilansir dari Carscoops, Selasa (10/9/2019), Ford Puma diklaim punya desain yang lebih khas dan berkarakter dengan warna gelap serta grille baru berbentuk sarang lebah. Pembaruan eksterior juga terlihat pada bezel lampu kabut yang sudah terintegrasi dengan saluran udara.

Selain itu, side skirt benuansa krom dengan highlight abu-abu metalik pada difuser belakang dan pelat skid juga terlihat baru.

Sementara interiornya, terdapat kursi model baru dengan lembaran sarung jok yang bisa dicuci atau diganti, ditambah sistem hiburan SYNC3 dengan Apple CarPlay dan Android Auto.

Layaknya mobil masa kini, Puma dilengkapi fitur pengisian daya ponsel nirkabel, sound system B&O, kontrol iklim dua zona, wiper pengindera hujan dan sensor parkir belakang sebagai fitur standar.

Ada juga sensor genangan air yang terdapat pada spion, serta sejumlah fitur keamanan, seperti peringatan berpindah jalur hingga pendeteksi pejalan kaki.

Ford Puma Titanium X dibekali mesin EcoBost 1,0 liter yang terintegrasi generator 48 volt berbaterai lithium-ion. Mesin tersebut hadir dengan dua pilihan output, yakni 123 hp dan 153 hp.


Editor : Dani Dahwilani