Generasi Ketiga Hyundai Grand i10 Nios Bakal Meluncur di India

Riyandy Aristyo ยท Selasa, 13 Agustus 2019 - 11:19 WIB
Generasi Ketiga Hyundai Grand i10 Nios Bakal Meluncur di India

Hyundai bakal merilis generasi ketiga Grand i10 Nios di India, pada 20 Agustus 2019. (Foto: Rushlane)

SEOUL, iNews.id - Raksasa otomotif Korea Selatan, Hyundai bakal merilis generasi ketiga Grand i10 Nios di India, pada 20 Agustus 2019. Hatchback ini diklaim lebih sporty dibanding model sebelumnya.

Dilansir dari Economic Times, Selasa (13/8/2019), rencananya Grand i10 Nios terbaru diproduksi di Pabrik Sriperambudur, Chennai.

"Hari ini, kami akan membuat sejarah dengan peluncuran pertama global generasi ke-3 Grand i10 Nios, yang akan menetapkan tolok ukur baru di segmen hatchback, sambil menciptakan pengalaman kepemilikan kepada pelanggan kami," ujar CEO Hyundai Motor India, SS Kim.

Selain tampilan yang berubah, Grand i10 Nios menyematkan fitur yang berlimpah, yakni LED terintegrasi dengan gril, lampu depan dan belakang baru, serta interior lebih berkelas.

"Ini adalah momen yang membanggakan bagi kami di Hyundai, dengan lebih dari 2,7 juta pelanggan di seluruh dunia. Model i10 (i10 dan Grand i10) menjadi salah satu hatchback yang paling dicintai," katanya.

Kabarnya, Hyundai Grand i10 Nios dibanderol dengan harga antara Rp103 juta hingga Rp157 juta. Mobil ini hadir dalam enam varian warna, yakni fiery red, polar white, typhoon silver, titan grey, aqua teal dan alpha blue.


Editor : Dani Dahwilani