Generasi Terbaru Nissan Juke, Tertangkap Kamera sedang Diuji Jalan

Riyandy Aristyo ยท Senin, 24 Juni 2019 - 17:21 WIB
Generasi Terbaru Nissan Juke, Tertangkap Kamera sedang Diuji Jalan

Crossover Nissan Juke generasi terbaru tertangkap kamera sedang diuji jalan di kawasan Eropa. (Foto: Motor1)

TOKYO, iNews.id - Nissan Juke generasi terbaru tertangkap kamera sedang diuji jalan di Eropa. Meski berkamuflase, desain mobil yang di Indonesia sudah disuntik mati itu masih terlihat jelas.

Dilansir dari Motor1, Senin (24/6/2019), desain Nissan Juke teranyar sedikit berbeda. Beberapa orang menyebutnya unik, tapi ada juga yang menyebutnya aneh. 

All New Nissan Juke bakal mendapatkan banyak ubahan pada desain luarnya. Beberapa bagian yang berubah terlihat seperti lampu depan lebih ramping, tak lagi seperti model sebelumnya dengan lampu besar. 

Lampu bulat di bawah masih ada, tetapi ukurannya lebih kecil dari sebelumnya. Sistem pencahayaan All New Nissan Juke juga bakal memakai teknologi full-LED.

Lampu belakang juga benar-benar baru. Bentuk lampu bumerang seperti edisi sebelumnya sudah tak terlihat, berganti bentuk memanjang, sehingga membuat crossover ini terkesan lebih luas bila dilihat dari belakang. 

Dari bagian samping juga mendapat ubahan seperti spion yang tampak diposisikan lebih rendah pada pintu dan upper-line Juke, memanjang dari depan ke belakang. Handle pintu belakang dipasang lebih tinggi di dekat pilar C. 

Sayang, untuk urusan jantung pacu Nissan masih menutup rapat keran informasi. Begitu juga soal tanggal peluncuran dan harga yang disematkan All New Nissan Juke.


Editor : Dani Dahwilani