Harga Dirahasiakan, Bos Google Beli Rolls-Royce Spesial Edition

Riyandy Aristyo ยท Jumat, 31 Agustus 2018 - 21:45 WIB
Harga Dirahasiakan, Bos Google Beli Rolls-Royce Spesial Edition

Salah satu eksekutif Google baru saja membeli Rolls-Royce dengan desain warna unik di Pebble Beach Concours d'Elegance. (Foto: Carbuzz)

MONTEREY, iNews.id - Salah satu eksekutif Google yang bernama Benjamin Treynor Sloss baru saja membeli Rolls-Royce dengan desain warna unik di Pebble Beach Concours d'Elegance, Monterey, California, AS. Sampai-sampai CEO Rolls-Royce secara pribadi menyerahkan Rolls-Royce Dawn Black Badge itu ke tangan vice president of engineering Google tersebut.

Dikutip dari Carbuzz, Jumat (31/8/2018), Rolls-Royce Dawn Black Badge merupakan paduan Rolls-Royce Bespoke Collective di Goodwood. Dawn Black badge memiliki warna utama dari mobil balap milik Sloss. Dia dan istrinya juga memiliki Ferrari FXX-K.

Secara visual, mobil itu mengkombinasikan dua warna, yakni gold dan hijau gelap untuk eksterior dengan banyak detail yang dibuat kustom. Mobil ini pun disebut sebagai most colorful Rolls-Royce yang pernah ada.

Roll Royce
Desainer Rolls-Royce hanya mengerjakan warna yang tepat sesuai dengan kebutuhan pelanggan, dan kemudian diaplikasikan ke bahasa desain untuk membuatnya. Maka sangat mungkin untuk menggunakan dua warna cat baru yang disesuaikan dengan kebutuhan.

Dari sektor interior, terdapat banyak warna navy blue yang berpadu logo RR kuning, tersemat di kursi depan dan belakang, panel kontrol dan Tonneau. Warna kuning juga mendominasi di panel kontrol utama yang terbuat dari Piano Milori Blue. Kemudi dirancang dengan kombinasi warna emas segar dan navy blue. Sayang, tak ada informasi mengenai harga Rolls Royce edisi spesial tersebut.

Rolls Royce
Sekadar informasi, Benjamin Treynor Sloss terkenal sebagai kolektor mobil mewah. Menariknya, keluarga Sloss memiliki Rolls-Royce Dawn yang digunakan istrinya setiap hari. Mobil mewah itu baru berjalan 21.000 km.

Editor : Dani Dahwilani