Hyundai Bakal Rilis Merek Mobil Mewah Genesis G70 Terbaru

Riyandy Aristyo ยท Selasa, 15 September 2020 - 21:01 WIB
Hyundai Bakal Rilis Merek Mobil Mewah Genesis G70 Terbaru

Hyundai, mengumumkan bakal menghadirkan Genesis G70 facelift. (News Bytes App)

SEOUL, iNews.id - Pabrikan mobil Korea Selatan, Hyundai, mengumumkan bakal menghadirkan Genesis G70 facelift. Langkah ini bertujuan untuk mendongkrak penjualan mobil mewahnya di tengah pandemi virus corona (Covid-19).

Dikutip dari News Bytes App, Selasa (15/9/2020), meski berstatus facelift, Genesis G70 akan punya desain baru dan tambahan fitur.

"Genesis G70 terbaru akan menarik pelanggan berkat desain dinamis dan inovasi terbaru dalam keamanan dan kemewahan," kata seorang pejabat Hyundai Genesis.

Hyundai telah merilis foto Genesis G70 facelift, namun tanpa informasi detail. Mereka hanya menggarisbawahi kemunculan sistem infotainment baru dengan layar 10,25 inci yang dibekali beberapa fitur digital.

Sedan yang menjadi pesaing Mercedes Benz C-Class, Audi A4 dan BMW Seri-3 tersebut kemungkinan wajahnya akan berubah dengan tampilan grill lebih besar dan lampu depan lebih sipit. "Kami akan mengungkapkan spesifikasi lebih rinci pada bulan depan," kata Hyundai.

Urusan jantung pacu, kemungkinan Genesis G70 facelift hadir dengan opsi mesin bensin 2.000 cc turbocharged, diesel 2.200 cc dan mesin bensin 3.300 cc sebagai varian tertinggi.

Editor : Dani Dahwilani