Get iNews App with new looks!
inews
Advertisement
Aa Text
Share:
Read Next : GJAW 2025 Dikunjungi 196.807 Orang Naik 35 Persen, Nilai Transaksi Masih Dihitung
Advertisement . Scroll to see content

Inovasi 55 Tahun, Mitsubishi Revolusi Lanskap Otomotif di Indonesia 

Jumat, 29 November 2024 - 13:56:00 WIB
Inovasi 55 Tahun, Mitsubishi Revolusi Lanskap Otomotif di Indonesia 
Memasuki usia 55 tahun, PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) merevolusi lanskap ritel otomotif di Indonesia. (Foto: iNews.id) 
Advertisement . Scroll to see content

JAKARTA, iNews.id - Dalam dedikasinya selama 55 tahun, PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) merevolusi lanskap ritel otomotif di Indonesia. MMKSI fokus pada pengalaman pelanggan lebih baik dengan kepemilikan dan dukungan purnajual yang komprehensif.

"Empowering Every Journey bukan sekadar brand message, ini adalah esensi dari jati diri Mitsubishi Motors di Indonesia. Selama 55 tahun, Mitsubishi Motors telah menjadi pelopor inovasi di negara ini, membantu konsumen melewati beragam tantangan hidup sekaligus meraih berbagai peluang," ujar President Director PT MMKSI, Atsushi Kurita di GJAW 2024, Jumat (29/11/2024).

"Dengan pengalaman lebih dari 5 dekade, teknologi canggih, servis purnajual yang andal, serta kepercayaan yang telah dibangun, kami berkomitmen memberdayakan setiap pelanggan untuk dapat menjelajahi dunia dengan percaya diri dan menjalani petualangan hidup mereka secara maksimal,” katanya.

Dalam memvisualisasikan brand message baru, MMKSI meluncurkan Xforce Ultimate Diamond Sense (DS) dengan fitur keamanan lebih lengkap dan canggih di pameran Gaikindo Jakarta Auro Show (GJAW) 2024. MMKSI menghadirkan delapan model kendaraan di GJAW 2024, terdiri atas Xpander, Xpander Cross, Xforce, dan Pajero Sport.

Untuk memberikan pengalaman menyenangkan kepada pengunjung, MMKSI menghadirkan tujuh unit test drive, yaitu Xpander, Xpander Cross, Xforce, dan Pajero Sport. MMKSI juga menawarkan beragam aktivitas, termasuk interactive display untuk mengeksplorasi produk terbaru Mitsubishi Motors secara langsung.

Terdapat pula aftersales gamification yang menawarkan permainan interaktif dan menyenangkan untuk mempelajari lebih lanjut tentang program layanan MMKSI, presentasi produk bersama Rifat Sungkar sebagai Brand Ambassador Mitsubishi Motors Indonesia, serta berbagai program penjualan dan purnajual selama periode GJAW 2024.

Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro mengatakan, di tengah kondisi pasar otomotif yang penuh tantangan pihaknya berupaya mengoptimalkan penjualan melalui pameran GJAW 2024. Dalam ajang tersebut, Mitsubishi menargetkan jumlah penjualan mobil dua kali lipat dari tahun lalu atau mencapai 1.500 unit.

“Kami menargetkan dua kali lipat atau lebih dari penjualan tahun lalu. Jadi angkanya bisa 1.000 hingga 1.500 unit,” ujar Irwan di ICE BSD Tangerang.

Kehadiran model terbaru, Mitsubishi Xforce Ultimate DS, melengkapi dua varian yang telah diperkenalkan MMKSI sebelumnya, yaitu Mitsubishi Xforce Ultimate dan Xforce Exceed. 

Mitsubishi Xforce Ultimate DS menyematkan teknologi “Diamond Sense”, fitur bantuan keselamatan terintegrasi lebih lengkap dari varian sebelumnya. "Ini menjadi penanda komitmen Mitsubishi Motors yang telah hadir selama hampir 55 tahun di Indonesia dengan menghadirkan produk dan layanan terbaik yang relevan bagi konsumen," kata Irwan.

Editor: Dani M Dahwilani

Follow WhatsApp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut