Get iNews App with new looks!
inews
Advertisement
Aa Text
Share:
Read Next : Pengemudi Lexus yang Tewas Tertimpa Pohon di Pondok Indah Ternyata Eks Direktur Danareksa
Advertisement . Scroll to see content

Jelang Lebaran, Lexus Siapkan Layanan Premium Servis di Rumah

Jumat, 25 Mei 2018 - 13:01:00 WIB
Jelang Lebaran, Lexus Siapkan Layanan Premium Servis di Rumah
Menjelang Lebaran, Lexus Indonesia menghadirkan layanan servis mobil di rumah, yakni Lexus Mobile Concierge Service (LMCS). (Foto: Dok/Lexus Indonesia)
Advertisement . Scroll to see content

JAKARTA, iNews.id - Menjelang Lebaran, Lexus Indonesia menyiapkan layanan premium bagi pelanggan di Tanah Air. Salah satunya melalui layanan servis mobil di rumah, Lexus Mobile Concierge Service (LMCS).

LMCS didesain sebagai layanan terpadu melayani pelanggan yang memiliki keterbatasan waktu servis kendaraan. Empat tahun sejak peluncuran LMCS, Lexus berekspansi dan telah memiliki lebih banyak armada yang siap melayani pelanggan dengan fitur berkelas, seperti Rear Seat Entertainment, dibungkus dengan Omotenashi khas Lexus Indonesia langsung ke rumah, kantor, atau dimanapun tempat yang nyaman bagi pelanggan.

“Sejak membeli hingga melakukan pemeliharaan kendaraan, pelanggan akan merasakan Lexus Amazing Experience. Bermula dari Amazing Product yang nyaman, berlanjut dengan Amazing Ownership Experience saat melakukan servis, pelanggan merasakan layanan menyenangkan. Inilah makna Sophisticated Luxury dari Lexus,” ujar General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja dalam keterangan persnya kepada iNews.id, Jumat (25/5/2018).

Menurut Adrian, keseriusan Lexus dalam melayani berdampak pada rasa bangga dan keyakinan pelanggannya, sehingga luxury dan comfort dirasakan secara menyeluruh dan berkelanjutan oleh pelanggan. Fasilitas LMCS juga dapat dinikmati untuk kemudahan pelanggan menyambut liburan agar kondisi kendaraan tetap prima.

LCMS

Fakta menarik lainnya, yakni ketika Jakarta dilanda hujan lebat dan menyebabkan banjir, LMCS tetap melayani serta membantu beberapa pelanggan yang terisolir karena banjir. "Hal ini membuktikan armada LMCS tidak hanya mampu memberikan pemeliharaan kendaraan Lexus, namun juga perhatian pada setiap pelanggan," katanya.

Saat ini, telah tersedia armada-armada unit LMCS yang siap melayani pelanggan Lexus, dilengkapi dengan alat-alat high-tech untuk memenuhi standar kualitas servis Lexus, termasuk menyiapkan teknisi terbaik.

"Kami berharap bahwa setiap pelanggan akan mengalami pengalaman luar biasa ketika berhubungan dengan seluruh touch point Lexus di mana saja," ujar Adrian.

Dalam program LMCS, Lexus menghadirkan layanan dengan konsep, antara lain Lexus Takumi Sophisticated Luxury, Attention to Details, dan Limitless Luxury Experience.

“Lexus merupakan brand yang memperhatikan secara serius konsumennya, dan kami ingin terus menyajikan Experience Amazing kepada pelanggan. Pelanggan Lexus sudah mencapai life celebration, mereka mengapresiasi small touch yang berharga,” kata Adrian.

Dia menyebutkan, Lexus juga memberikan Personalized Luxury Experience juga dapat ditemukan di beberapa mal premium, seperti Senayan City, Grand Indonesia, Mal Kelapa Gading, serta Hotel Fairmont Jakarta dan Hotel Dharmawangsa Jakarta. "Parking Privilege bagi pelanggan Lexus tersedia khusus untuk menemani lifestyle pelanggan," ujarnya.

Editor: Dani M Dahwilani

Follow WhatsApp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut