Jelang Peluncuran, Konsumen Sudah Bisa Booking Toyota Calya Terbaru

Riyandy Aristyo ยท Rabu, 11 September 2019 - 13:05 WIB
Jelang Peluncuran, Konsumen Sudah Bisa Booking Toyota Calya Terbaru

Menjelang peluncuran, konsumen sudah bisa memesan Toyota Calya dengan booking fee minimal Rp5 Juta. (Foto: Instagram @indra_fathan)

DEPOK, iNews.id - PT Toyota Astra Motor (TAM) memastikan akan meluncurkan Calya terbaru pada 16 September 2019. Meski belum meluncur, konsumen sudah bisa memesan mobil LCGC (low cost green car) 7-seater ini dengan booking fee minimal Rp5 Juta.

"Betul, sudah bisa dipesan dari sekarang. Cukup tanda jadi Rp5 juta," ujar salah seorang pramuniaga dealer Toyota di Depok yang tidak ingin disebutkan namanya saat dihubungi iNews.id, Rabu (11/9/2019).

Selain booking fee, pramuniaga tersebut mengatakan, kemungkinan harga Toyora Calya facelift lebih mahal Rp3 jutaan ketimbang Toyota Calya yang beredar saat ini.

"Kabarnya sih naik sekitar Rp3 jutaan untuk masing-masing tipe. Tapi kami belum bisa memastikan, bisa jadi tidak sampai Rp3 jutaan," katanya.

Seperti diketahui, model terakhir Calya dibanderol mulai Rp136 juta sampai Rp156 jutaan OTR Jakarta dan sekitarnya. Artinya, kalau harga naik Rp3 jutaan, Calya facelift akan dibanderol sekitar Rp139 juta sampai Rp159 juta.

Sekadar informasi, wujud rupa terbaru dari LCGC tujuh penumpang tersebut sudah beredar di dunia maya. Tak hanya dari sisi eksterior, Calya facelift dikabarkan bakal mendapat beberapa fitur anyar di interior.


Editor : Dani Dahwilani