Kena Banjir, Hyundai Ingatkan Mobil Dibawa ke Bengkel Resmi Agar Garansi Tidak Hilang

Dani M Dahwilani ยท Rabu, 08 Januari 2020 - 08:30:00 WIB
Kena Banjir, Hyundai Ingatkan Mobil Dibawa ke Bengkel Resmi Agar Garansi Tidak Hilang
Khusus untuk mobil-mobil yang masih dalam masa garansi, Hyundai menyarankan untuk datang ke jaringan bengkel resmi di wilayah Jabodetabek. (Foto: Hyundai)

JAKARTA, iNews.id - Bencana banjir yang melanda wilayah Jabodetabek dan sekitarnya pada awal 2020, menyebabkan banyak mobil yang menjadi korban. Kondisi ini juga dialami sejumlah pemilik mobil Hyundai.

Menyikapi hal tersebut, PT Hyundai Mobil Indonesia membuat program khusus Hyundai Peduli Banjir yang berlaku hingga 31 Januari 2020.

“Melalui program Hyundai Peduli Banjir, kami berharap bisa membantu mengurangi beban pemilik mobil Hyundai yang terkena dampak bencana,” ujar Deputy Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia, Hendrik Wiradjaja dalam keterangan persnya yang dilansir iNews.id, Rabu (8/1/2019)

Selain itu, lanjut dia, khusus untuk mobil-mobil yang masih dalam masa garansi, pihaknya menyarankan untuk datang ke jaringan bengkel resmi yang berada di wilayah Jabodetabek untuk perbaikan kendaraan. Garansi kendaraan tetap berlaku, apabila kendaraan-kendaraan yang masih dalam masa garansi terdampak banjir.

Hyundai mengingatkan bila perbaikan tidak dilakukan di jaringan bengkel resmi akan mengakibatkan garansi kendaraan tidak berlaku.

Adapun kemudahan yang diberikan dalam program Hyundai Peduli Banjir, berupa diskon 50 persen untuk biaya jasa penanganan dan diskon 10 persen untuk harga suku cadang.

Editor : Dani M Dahwilani

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda