Kia Sportage Generasi Terbaru Tertangkap Kamera Mata-Mata, Begini Bocorannya 

Dani M Dahwilani · Selasa, 06 April 2021 - 21:58:00 WIB
Kia Sportage Generasi Terbaru Tertangkap Kamera Mata-Mata, Begini Bocorannya 
Meski ditutup kamuflase Kia Sportage generasi terbaru terlihat sangat berbeda dari model sebelumnya. 

SEOUL, iNews.id - Generasi terbaru Kia Sportage model 2022 tertangkap kamera mata-mata. Meski ditutup kamuflase mobil ini terlihat sangat berbeda dari model sebelumnya. 

Dilansir dari Carscoops, Selasa (6/4/2021), mobil tersebut ditutup selimut hitam tebal untuk menyembunyikan detail desain. Meski demikian, tangkapan kamera dapat menyibak beberapa area eksterior SUV tersebut. 

Lampu belakang Sportage terbaru menggunakan LED. Desain yang rumit dan tajam, lampu belakang Sportage 2022 tidak hanya terlihat berbeda dari model lama, tetapi juga beda dari desain biasanya.
 
Bagian roda menggunakan velg jari-jari hitam mengkilap dan krom. Untuk bagian depan, Sportage terbaru, memiliki desain lampu depan berani dengan lampu LED daytime running bersudut. Kisi-kisi hidung harimau khas Kia juga akan bertambah besar hingga menutupi sebagian besar fasia depan, terlihat mirip dengan kisi-kisi Sportage Ace terbaru spesifikasi di China. 

Kia diperkirakan membuat perubahan menyeluruh pada interior, termasuk pemasangan layar infotainment lebih besar dan roda kemudi baru. Sportage dipercaya akan menerima platform Nvidia Drive baru yang mencakup audiovisual, navigasi, konektivitas, dan terhubung kecerdasan buatan.

Editor : Dani M Dahwilani