Koleksi Mobil Mewah Lamborghini hingga McLaren Terendam Banjir, Pemilik Nangis

Dani M Dahwilani ยท Senin, 03 Oktober 2022 - 13:00:00 WIB
Koleksi Mobil Mewah Lamborghini hingga McLaren Terendam Banjir, Pemilik Nangis
Lamborghini Aventador SVJ, Lamborghini Huracan Spyder, McLaren 570S, Porsche 911, Mercedes-AMG GT, Bentley Bentayga, Cadillac Escalade hingga Genesis G80 semua hancur. (Foto: Carscoops/Socia Media)

JAKARTA, iNews.id - Pemilik mobil mewah di Korea Selatan menangis. Ini setelah deretan koleksi mobil mahalnya terendam banjir.

Foto-foto bangkai mobil mewah itu viral setelah Korea Selatan dihantam Topan Hinnamnor pada minggu kedua Agustus 2022. Di mana banjir meluas khususnya di Ibu kota Seoul. 

Sembilan orang dilaporkan tewas dalam bencana itu dan mobil-mobil hancur diterjang banjir. Foto yang dibagikan baru-baru ini muncul. Netizen tersentak ketika melihat sebuah garasi berisi mobil mewah 

Lamborghini Aventador SVJ, Lamborghini Huracan Spyder, McLaren 570S, Porsche 911, Mercedes-AMG GT, Mercedes-Benz S-Class, Bentley Bentayga, Cadillac Escalade, dan Genesis G80 semua hancur. Lumpur tebal merendam deretan mobil tersebut.

Kia EV6, Kia Carnival, dan Jeep Wrangler termasuk di antara kendaraan yang terendam banjir. Membuat jantung berhenti, tidak ada satupun yang bisa diselamatkan.

Aventador SVJ, misalnya. Ini adalah mobil paling mahal dalam foto terlihat tertutup kotoran dan puing-puing dari air banjir. Pintu dan jendela samping dipenuhi jelaga (kotoran) diperkirakan air telah masuk ke dalam kabin.

Editor : Dani M Dahwilani

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda