​Komunitas Toyota Calya Santuni Korban Kebakaran

Riyandy Aristyo · Senin, 19 Februari 2018 - 23:26:00 WIB
​Komunitas Toyota Calya Santuni Korban Kebakaran
Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) Chapter Bogor-Depok (BorDek) dan Sukabumi-Cianjur (Sukaci) memberikan santunan kepada korban kebakaran. (Foto: KTCI)

BOGOR, iNews.id - Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) Chapter Bogor-Depok (BorDek) dan Sukabumi-Cianjur (Sukaci) memberikan santunan kepada korban kebakaran di Kampung Ciaseupan, Rumpin, Bogor, Jawa Barat.

Kegiatan ini merupakan salah satu misi KTCI dalam kegiatan komunitas, di mana KTCI berupaya lebih dekat dengan masyarakat sekitar.

"Kami melakukan kegiatan ini atas dasar kepedulian terhadap sesama. Di mana kami juga merasakan penderitaan yang dialami mereka. Maka itu kami bergerak membantu," ujar Kepala Koordinator KTCI, Syahroni Yunus Nopung saat di hubungi iNews.id, beberapa waktu lalu.

Kepala Desa Ciaseupan, Cecep Ropiudin S.Ag mengucapkan banyak terima kasih kepada KTCI atas pemberian bantuan yang terdiri dari pakaian layak pakai dan makanan cepat saji.

"Kami dari perangkat desa mengucapkan banyak terima kasih kepada KTCI sudah membantu salah satu warga kami yang mengalami musibah. Baru pertama kali ini saya mengetahui ada komunitas otomotif melakukan aksi sosial di desa kami. Semoga ke depan komunitas otomotif KTCI semakin solid dan dekat dengan masyarakat," jelasnya.

"Atas bantuan yang diberikan, kami semua mengucapkan banyak terima kasih. Bantuan ini menjadi obat penyembuh atas musibah yang kami terima. Kepedulian teman-teman komunitas sangat kami hargai walaupun sebelumnya kita tidak saling kenal,” kata Hanim, salah satu penerima bantuan.

Editor : Dani M Dahwilani