Lionel Messi Diam-Diam Simpan Harta Karun Ferrari Langka Seharga Rp438 Miliar

Dani M Dahwilani ยท Rabu, 13 Mei 2020 - 16:30:00 WIB
Lionel Messi Diam-Diam Simpan Harta Karun Ferrari Langka Seharga Rp438 Miliar
Banyak cerita mengatakan Messi memiliki satu-satunya Ferrari 335 S Spider Scaglietti 1957 yang dikendarai Stirling Moss di Grand Prix Kuba. (Foto: AFP/Twitter @hedonistasMag)

BARCELONA, iNews.id - Bintang sepak bola Argentina Lionel Messi tidak membuat banyak sensasi terutama terkait kehidupan pribadi dan kekayaannya. Namun, salah satu yang menjadi perhatian banyak orang adalah apa saja koleksi mobilnya.

Di garasi rumah yang luas Lionel Messi menyimpan Toyota Prius, pemberian pabrikan Jepang kepada sang bintang. Koleksi mobil lainnya yang terjangkau adalah Mini Cooper dan Audi A7, sangat sederhana untuk sekelas Messi.

Namun, Messi diam-diam sangat menyukai mobil sport selaras dengan kecepatan dan keindahan permainannya di lapangan. Dia sangat menyukai desain Audi R8 sehingga mengoleksi dua model. Salah satunya adalah versi racing V10.

Mobil yang diproduksi Maserati juga masuk dalam koleksinya, model Gran Turismo S.

Di sisi lain, banyak cerita mengatakan Messi memiliki satu-satunya Ferrari 335 S Spider Scaglietti 1957 yang dikendarai Stirling Moss di Grand Prix Kuba.

Mobil balap yang indah dan ikonik ini dijual seharga 24 juta pounds atau sekutar Rp438 miliar dalam acara lelang pada 2016. Ini menjadikannya mobil termahal di dunia dan dilaporkan sang pembeli misterius adalah Messi.

Terkait kabar tersebut, superstar Barcelona ini tidak pernah mengkonfirmasi ataupun membantahnya. Namun, bila benar berada di tangan sang bintang, siap-siap mobil ini bakal jadi harta karun melambung tinggi.

Foto: Twitter @hedonistasMag
Foto: Twitter @hedonistasMag

Editor : Dani M Dahwilani