Luncurkan Glory 580, DFSK Tunjuk Agnez Mo sebagai Brand Ambassador
JAKARTA, iNews.id - Merek mobil China Dongfeng Sokon (DFSK) secara resmi meluncurkan produk andalannya, Glory 580 kepada publik dan memperkenalkan Agnez Mo sebagai brand ambassador. Kehadiran Agnez Mo diharapkan dapat merefleksikan semangat dan kesempurnaan dari mobil sport utility vehicle (SUV) DFSK Glory 580.
Seperti diketahui, SUV tujuh penumpang ini telah diperkenalkan pada pameran otomotif IIIMS 2018. Dalam ajang ini, DFSK Glory 580 melakukan gebrakan dengan meraih predikat The Best SUV dan model yang paling banyak dicoba The Most Tested Choice Automobile.
Meski tampil perdana di IIMS 2018, SUV DFSK Glory 580 menyuguhkan kualitas, kelengkapan fitur, harga kompetitif, dan super garansi hingga tujuh tahun atau 150.000 km.
Glory 580 hadir di Indonesia dengan mengusung keunggulan istimewa dibandingkan SUV-SUV lain di kelasnya. Dimulai dari kualitas produknya yang dibuat di pabrik dengan konsep Industry 4.0 di Cikande, Serang, Banten, Glory 580 dibuat oleh putra-putri Indonesia dengan standar kualitas global.
“Glory 580 adalah model strategi global DFSK. Dari sisi desain, Glory 580 dirancang oleh tim desain internasional DFSK yang telah menjadi bagian dari merek terkemuka di Eropa dan Amerika Serikat. Glory 580 menampilkan desain eksterior yang progresif. Lampu utama eagle-eye dengan Day-time Running Lights (DRL) LED merefleksikan filosofi desain modern," ujar Managing Director Sales Centre PT Sokonindo Automobile, Franz Wang dalam peluncuran di Jakarta, Kamis (19/7/2018).