Luncurkan Glory 580, DFSK Tunjuk Agnez Mo sebagai Brand Ambassador
JAKARTA, iNews.id - Merek mobil China Dongfeng Sokon (DFSK) secara resmi meluncurkan produk andalannya, Glory 580 kepada publik dan memperkenalkan Agnez Mo sebagai brand ambassador. Kehadiran Agnez Mo diharapkan dapat merefleksikan semangat dan kesempurnaan dari mobil sport utility vehicle (SUV) DFSK Glory 580.
Seperti diketahui, SUV tujuh penumpang ini telah diperkenalkan pada pameran otomotif IIIMS 2018. Dalam ajang ini, DFSK Glory 580 melakukan gebrakan dengan meraih predikat The Best SUV dan model yang paling banyak dicoba The Most Tested Choice Automobile.
Meski tampil perdana di IIMS 2018, SUV DFSK Glory 580 menyuguhkan kualitas, kelengkapan fitur, harga kompetitif, dan super garansi hingga tujuh tahun atau 150.000 km.
Glory 580 hadir di Indonesia dengan mengusung keunggulan istimewa dibandingkan SUV-SUV lain di kelasnya. Dimulai dari kualitas produknya yang dibuat di pabrik dengan konsep Industry 4.0 di Cikande, Serang, Banten, Glory 580 dibuat oleh putra-putri Indonesia dengan standar kualitas global.
“Glory 580 adalah model strategi global DFSK. Dari sisi desain, Glory 580 dirancang oleh tim desain internasional DFSK yang telah menjadi bagian dari merek terkemuka di Eropa dan Amerika Serikat. Glory 580 menampilkan desain eksterior yang progresif. Lampu utama eagle-eye dengan Day-time Running Lights (DRL) LED merefleksikan filosofi desain modern," ujar Managing Director Sales Centre PT Sokonindo Automobile, Franz Wang dalam peluncuran di Jakarta, Kamis (19/7/2018).
Di balik badannya, Glory 580 juga menyuguhkan tawaran mesin modern dengan pilihan mesin 1,8 liter atau mesin 1,5 liter dengan turbocharger yang memiliki keseimbangan sempurna antara tenaga dan konsumsi bahan bakar.
Sebagai tambahan beberapa fitur pintar juga disematkan, seperti smartkey, electric sunroof, tire pressure monitoring system, vehicle running recorder dan rear camera, termasuk jaminan keselamatan bintang lima dengan kehadiran sistem rem ABS EBD, BA hingga Electronic Stability Program (ESP), serta lebih dari 200 titik kendali kebisingan dan getaran (NVH).
Bagaimana perasaan Agnez Mo setelah ditunjuk sebagai brand ambassador DFSK Glory 580?
"Bermimpi adalah jalan hidup saya. Mimpi yang harus diwujudkan dengan semangat dan kerja keras untuk mencapai kesempurnaan. Mimpi telah mengantarkan saya ke puncak keberhasilan," kata Agnez Mo.
"Saya merasa memiliki banyak kesamaan antara karier yang saya jalani dan ketangguhan yang ditunjukkan DFSK dalam peluncuran produk unggulannya Glory 580 di Indonesia. Kami memiliki kesamaan untuk mewujudkan mimpi dengan ketulusan yang kami miliki," ujarnya.
Agnes berharap banyak orang Indonesia yang dapat merasakan comfort Glory 580. Apalagi dari sisi harga dan kualitas sangat kompatibel.
Editor: Tuty Ocktaviany