Meluncur 15 Februari, SUV Baru Suzuki XL7 Lebih Mewah dari Model di India

Dani M Dahwilani ยท Selasa, 11 Februari 2020 - 13:41 WIB
Meluncur 15 Februari, SUV Baru Suzuki XL7 Lebih Mewah dari Model di India

Suzuki Indomobil Sales (SIS) memastikan kehadiran model kendaraan sport utility vehicle (SUV) terbarunya, XL7, pada 15 Februari 2019. (Foto: India Today)

BOGOR, iNews.id - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memastikan kehadiran model kendaraan sport utility vehicle (SUV) terbarunya, XL7. Mobil ini bakal meluncur resmi pada 15 Februari 2020.

Marketing Director 4W PT SIS, Donny Saputra mengemukakan, SUV Suzuki XL7 diproduksi di Indonesia. Fitur yang disematkan pada SUV ini lebih lengkap dari model lainnya.

"Mobil ini berbeda dengan MPV Ertiga. XL7 adalah model baru di segmen medium SUV. Ini sesuai dengan kriteria, di mana mobil tersebut memiliki ground clearence memadai untuk SUV, memiliki tampilan desain yang gagah dan bisa melewati berbagai kondisi jalan, baik on road maupun off road," ujarnya.

Bagaimana dengan Maruti Suzuki XL6 yang lebih dulu meluncur di India. Donny menyatakan model XL 7 berbeda. Fitur-fiturnya lebih lengkap dan mewah disesuaikan dengan pasar ndonesia.

"Sesuai namanya kalau XL6 itu memiliki enam kapasitas tempat duduk. Sementera XL7 memiliki kapasitas tujuh penumpang. Ini sesuai dengan kebutuhan pasar Indonesia," ujar Donny.

Berdasarkan bocoran, harga mobil ini sangat bersaing dibanding rival-rivalnya. Suzuki XL7 dibanderol mulai dari Rp230 juta sampai Rp267 juta.

Bagaimana spesifikasi detail mobil yang akan berhadapan langsung dengan Toyota Rush dan Daihatsu Terios ini? Nantikan berita peluncuran SUV Suzuki XL7 pada 15 Februari mendatang


Editor : Dani Dahwilani