Mitsubishi Bocorkan Desain Mirage Terbaru, Mirip Xpander

Riyandy Aristyo ยท Selasa, 29 Oktober 2019 - 09:41 WIB
Mitsubishi Bocorkan Desain Mirage Terbaru, Mirip Xpander

Desain generasi terbaru Mirage bakal mengadopsi beberapa bagian dari model Mitsubishi lainnya, seperti Xpander. (Foto: Autoindustriya)

TOKYO, iNews.id - Mitsubishi Mirage akan mendapatkan penyegaran. Desain generasi terbaru Mirage ini bakal mengadopsi beberapa bagian dari model Mitsubishi lainnya.

Dikutip dari Autoindustriya, Selasa (29/10/2019), Mitsubishi Motors Designer, Tsunehiro Kunimoto mengatakan, desain Mirage terbaru hampir mirip dengan Xpander. "Mobil ini (Mirage) akan menggunakan bahasa desain Dynamic Shield, sama seperti Xpander, Montero Sport (Pajero Sport), dan Strada," kata Kunimoto.

Dia menyebutkan generasi terbaru Mirage diperkirakan hadir di segmen yang lebih tinggi dari sebelumnya alias naik satu tingkat.

Diketahui, Mirage yang dijual dibeberapa negara saat ini menghuni segmen kelas A. Sementara All New Mirage yang disiapkan Mitsubishi akan hadir menggunakan platform CMF-B.

Baca juga: 4 Kuburan Mobil Mewah di Dunia, Nomor 2 Lokasinya Menyeramkan

Di aliansi Mitsubishi-Nissan-Renault, platform tersebut cukup teruji ketangguhannya. Bahkan, sudah dipakai Renault Clio dan Nissan March. Mitsubishi Motors akan memanfaatkan kesempatan aliansi ini memiliki lebih banyak model dengan berbagi platform bersama Renault dan Nissan.

Kunimoto menegaskan semua SUV dan crossover Mitsubishi akan mengadopsi tampilan Dynamic Shield. Namun, untuk saat ini mereka masih menyimpan rapat apa yang akan mereka produksi selanjutnya.

Baca juga: Peminat Membeludak, Kawasaki Kirim Surat Terbuka terkait Preorder Ninja ZX-25R


Editor : Dani Dahwilani