New Normal, Komunitas Mobil Ini Pilih Bakti Sosial Bantu Terdampak Covid-19

Dani M Dahwilani ยท Minggu, 14 Juni 2020 - 09:52 WIB
New Normal, Komunitas Mobil Ini Pilih Bakti Sosial Bantu Terdampak Covid-19

Bukan touring, Komunitas Wuling Almaz memanfaatkan aktivitas di masa transisi New Normal dengan membantu panti jompo terdampak Covid-19. (Foto: WALI)

JAKARTA, iNews.id - Memasuki masa New Normal aktivitas masyarakat secara bertahap mulai kembali beraktivitas di luar. Tak terkecuali kegiatan-kegiatan otomotif.

Namun, Komunitas Wuling Almaz Indonesia (WALI) tidak memilih touring atau kopi darat. Mereka memanfaatkan aktivitas di masa transisi New Normal dengan menyalurkan donasi masker dan sembako kepada Panti Jompo Sasana Tresna Werdha di Ciracas, Jakarta Timur.

"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian WALI dan Wuling untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dalam memasuki masa kenormalan baru, terutama para lansia penghuni panti jompo," ujar Antzy Hartanto, humas WALI dalam keterangan persnya yang dilansir Minggu (14/6/2020).

“Kami menyadari bahwa untuk beradaptasi di masa kenormalan baru tidaklah mudah, terutama bagi kaum lansia. Karena itu, dengan berkolaborasi bersama Wuling, WALI mengambil langkah membantu para penghuni serta segenap pengurus Panti Jompo Sasana Tresna Werdha melalui bantuan paket sembako dan masker," katanya.

Dia berharap bantuan tersebut dapat mendukung mereka dalam menjalankan aktivitas sehari-hari dan menjaga kesehatan.

“Seluruh penghuni dan pengurus Panti Jompo Sasana Tresna Werdha mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih banyak atas kesebesaran hati dan dukungan yang diberikan WALI dan Wuling. Tentunya bantuan ini akan sangat bermanfaat dalam meringankan beban kami di tengah masa pandemi," ujar Kepala Panti Jompo Sasana Tresna Werdha, Tarmijo Damanik.

Sebelumnya, WALI juga menggelar inisiatif mengadakan bakti sosial nasional Wuling Almaz Indonesia Peduli Dampak Covid-19 pada 16 Mei 2020. Dalam kegiatan tersebut, WALI menyalurkan bantuan kepada masyarakat di wilayah sekitar Jabodetabek.

Editor : Dani Dahwilani