Ngebut, Pengemudi Perempuan Ini Serempet 3 Mobil dan Terguling setelah Menabrak Tiang Listrik

Dani M Dahwilani ยท Senin, 11 April 2022 - 06:41:00 WIB
Ngebut, Pengemudi Perempuan Ini Serempet 3 Mobil dan Terguling setelah Menabrak Tiang Listrik
Seorang pengemudi perempuan yang tidak sabar di Australia menyebabkan kecelakaan serius setelah menyalip secara sembrono. (Foto: Tangkapan Layar/Carscoops)

JAKARTA, iNews.id - Seorang pengemudi perempuan yang tidak sabar di Australia menyebabkan kecelakaan serius setelah serangkaian manuver menyalip secara sembrono. Aksi pengemudi Honda CR-V ini terhenti setelah menabrak tiang listrik yang menyebabkannya terguling. 

Dilansir dari Carscoops, Senin (11/4/2022), seluruh insiden ini terekam kamera dashcam yang diambil dari sebuah van. Kejadian berawal ketika Toyota Hilux melambat dan berhenti untuk berbelok ke kanan. Van menyalip pikap diikuti seorang wanita yang mengendarai Honda CR-V generasi ketiga dengan gaya mengemudi agresif.

Saat itulah pengemudi van melakukan apa yang tampak seperti pemeriksaan rem, membuat wanita itu marah.

Pengemudi CR-V menginjak pedal gas menyalip van dan hampir menabrak Subaru Outback yang datang dari arah berlawanan. Beruntungtabrakan dari depan dapat dihindari.

Namun, SUV melaju terlalu cepat sehingga menabrak mobil MINI Clubman di depan. Anehnya, meski terjadi tabrakan yang memaksa MINI menabrak Kia Cerato dan MINI Countryman yang sedang parkir, pengemudi HR-V tidak menginjak rem untuk menghentikan mobil.

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda