Nissan Hadirkan New Livina Edisi Terbatas, Dibanderol Rp265 Juta

Riyandy Aristyo ยท Senin, 15 Juni 2020 - 23:28 WIB
Nissan Hadirkan New Livina Edisi Terbatas, Dibanderol Rp265 Juta

Nissan hadirkan New Livina edisi terbatas. (Foto: Nissan Indonesia)

JAKARTA, iNews.id - Setelah resmi menutup pabrik produksinya di Karawang, Nissan justru meluncurkan New Livina edisi terbatas. Dibanderol Rp265,4 juta, low MPV ini hanya tersedia 100 unit di Indonesia.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima iNews.id, Senin (15/6/2020), new Livina versi terbatas ini hadir dengan sejumlah perubahan seperti penyematan warna full hitam beraksen merah pada bodi yang terlihat gagah.

Begitupun dengan interiornya yang bernuansa hitam beraksen jahitan merah pada lapisan jok dan dasboard. Tak hanya itu, interiornya juga dilengkapi dengan 17 kompartemen penyimpanan, serta teknologi terbaru seperti Smart Connectivity Audio dan Intelligent Hill Start Assist.

Sementara fitur keamanannya dibekali dengan Around View Monitor (AVM) yang menampilkan berbagai sudut pandang kamera, termasuk bird’s-eye view untuk memudahkan pengemudi menavigasi kendaraannya dan parkir.

Urusan jantung pacu, new Nissan limited edition ini masih menggendong mesin versi standarnya, yakni berkapasitas 1.449 cc, DOHC yang sanggup menghasilkan tenaga maksimal 102 hp dan torsi 141 Nm.

Konsumen yang tertarik sudah dapat melakukan pesanan mulai dari hari ini di dealer Nissan seluruh Indonesia untuk menerima pengiriman kendaraan pada bulan ini.

Editor : Tuty Ocktaviany