Get iNews App with new looks!
inews
Advertisement
Aa Text
Share:
Read Next : Pengujian Tipe Kendaraan Tak Lagi Harus ke Luar Negeri, Ini Faktanya! 
Advertisement . Scroll to see content

Pelanggan Malas ke Bengkel Resmi, Ini Strategi Isuzu Layani Pelanggan

Jumat, 06 September 2019 - 19:15:00 WIB
Pelanggan Malas ke Bengkel Resmi, Ini Strategi Isuzu Layani Pelanggan
Tingkat layanan terhadap pelanggan, Astra Isuzu menghadirkan Bengkel Isuzu Berjalan (BIB). (Foto: iNews.id)
Advertisement . Scroll to see content

JAKARTA, iNews.id - Masih banyak pemilik kendaraan yang malas merawat mobil di bengkel resmi. Hal inilah yang diperbaiki Astra Isuzu dengan program After Sales Service Division.

After Sales Service Division Astra Isuzu, Heri Wasesa mengatakan, Astra Isuzu menghadirkan Bengkel Isuzu Berjalan (BIB). Layanan ini untuk memberikan layanan terbaik.

"BIB mendukung perkembangan bisnis yang dinamis, sehingga kami mampu memberikan pelayanan perbaikan yang optimal di lokasi dan waktu yang ditentukan, untuk memaksimalkan hasil bisnis pelanggan," ujar Heri di Sunter, Jakarta, baru-baru ini.

Heri menambahkan, BIB juga memberikan kemudahan layanan servis di lokasi pelanggan, sehingga pelanggan secara khusus tidak perlu datang ke bengkel Astra Isuzu.

"Layanan BIB Astra Isuzu memiliki berbagai macam tipe armada BIB untuk menyesuaikan dengan kondisi lokasi customer berada," katanya.

Hingga saat ini, jumlah armada BIB nasional, mencapai 68 unit mobil dan lima unit motor. Rencananya, di sisa 2019, Astra Isuzu bakal menambah armada tersebut dengan menggunakan unit Isuzu Traga aplikasi BIB.

"Nantinya layanan BIB Astra Isuzu akan bisa menjangkau lokasi-lokasi pelanggan yang jauh dari jaringan bengkel Astra Isuzu, khususnya dalam melakukan penetrasi ke customer fleet," ujar Heri.

Pada kesempatan yang sama, dalam memeriahkan Hari Pelanggan Nasional 2019, Astra Isuzu juga memberikan program istimewa bari para pelanggan bengkel, di antaranya program Santunan Sopir.

"Program Santunan Sopir merupakan program unggulan dari Astra Isuzu yang diluncurkan sejak tahun 2006. Program ini sebagai bentuk apresiasi bagi pelanggan setia Isuzu," kata Service Department Head Astra Isuzu, Anjar Kisworo.

.

Editor: Dani M Dahwilani

Follow WhatsApp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut