Pemenang Kontes Modifikasi Intersport Akan Diboyong ke Ajang Dunia

Dani M Dahwilani ยท Senin, 16 September 2019 - 18:07 WIB
Pemenang Kontes Modifikasi Intersport Akan Diboyong ke Ajang Dunia

Pemenang di Intersport akan di bawa ke ajang kelas dunia, seperti SEMA di Las Vegas, Amerika Serikat, atau Tokyo Auto Salon pada tahun depan. (Foto: Dok/iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Gelaran kontes modifikasi Intersport Auto Show 2019 sukses digelar di lima kota. Tahun depan, ajang ini akan diperluas ke sejumlah kota dan pemenang lomba akan diikutsertakan dalam kejuaraan modifikasi kelas dunia.

PIC Brand Intersport, Zandri Situmorang menyatakan, ke depan pihaknya akan menyiapkan gebrakan baru. Di mana penyelenggaraan Interspot Auto Show akan diperluas secara global.

“Tahun ini, lebih ke pamer dulu. Ini loh yang namanya modifikasi proper. Harapannya tahun depan sudah bisa menunjukkan kontes modifikasi proper sesuai dengan standar dari luar,” ujarnya.

Zandri menuturkan, pihaknya ingin konsep lomba modifikasi lebih jelas arahnya dengan berkiblat pada standar dunia. Nantinya pemenang di Intersport akan di bawa ke ajang kelas dunia, seperti SEMA (Specialty Equipment Manufactur Association) di Las Vegas, Amerika Serikat, atau Tokyo Auto Salon.

"Ini akan lebih menarik dengan melibatkan juri kelas dunia, dan kita ingin mobil-mobil di ajang Intersport sesuai dengan standar global. Untuk menuju itu diperlukan tahapan-tahapan. Tahun depan saya harapkan pemenang dari kontes ini bisa mewakili Indonesia," katanya.

Dia menuturkan event tahun ini dimulai pada Juni karena terkait Pilpres 2019. "Tahun depan Intersport Auto Show akan dimulai pada Februari 2020. Ini sesuai jadwal, karena SEMA digelar pada November, sehingga ada waktu dalam menyaring mobil modifikasi terbaik," ujar Zandri.


Editor : Dani Dahwilani